Ibrahimovic Jamin Dia Kembali Ke Timnas Swedia Bukan Hanya Karena Nama Besar

Gilabola.com – Striker senior AC Milan, mengatakan bahwa dia kembali dipanggil ke timnas Swedia bukan atas dasar nama besarnya, tetapi karena memang performa yang dia tampilkan saat ini.

Sudah memasuki usia 39-tahun dan sempat menyatakan berhenti bermain di kompetisi internasional untuk negaranya, Zlatan Ibrahimovic akhirnya secara resmi dipanggil oleh timnas Swedia. Sang pemain akan kembali memperkuat negara Skandinavia itu pada dua laga kualifikasi Piala Dunia serta satu pertandingan persahabatan mulai pekan depan.

Kembalinya sang pemain memang mendapatkan sambutan yang cukup beragam dari para penggemar sepak bola dan pastinya ada yang merasa Ibrahimovic kembali ke timnas hanya karena nama besarnya. Akan tetapi, keraguan yang ada itu dibantah kerasa oleh sang pemain sendiri dalam pernyataan melalui akun Youtube resmi dari tim nasional Swedia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Ibrahimovic, dia masih sangat pantas untuk mendapatkan panggilan ke tim nasional meskipun sudah tidak berusia muda lagi. Meskipun mengaku dirinya tentu bukanlah pemain yang sama seperti beberapa tahun lalu, tetapi dia masih tetap menjaga kualitasnya di level yang tertinggi.

Dengan kondisi fisik serta permainan yang berbeda di usianya yang ke 39-tahun, Ibrahimovic tetap menjamin bahwa dirinya tidak dipanggil hanya karena nama besarnya. Menurutnya, dia kembali memperkuat negaranya lagi dikarenakan dirinya memang masih bisa memberikan sesuatu kepada timnas Swedia.

Mantan bomber PSG itu juga merasa prestasi yang masih bisa dia ukir akhir-akhir ini cukup membuktikan bahwa dia layak dipanggil lagi ke tim besutan Janne Andersson. Ibrahimovic sendiri juga menambahkan bahwa dirinya juga tidak ingin mendapatkan tempat di timnas hanya karena nama besarnya atau apa yang sudah dia raih di masa lalu.

Meskipun merasa layak kembali memperkuat tim nasionalnya, tentu kondisi saat ini akan menjadi sebuah ujian yang tidak mudah bagi Ibrahimovic. Dengan usianya, sang pemain harus mampu menjaga fisik dengan baik agar bisa tetap tampil maksimal tidak hanya untuk Swedia tetapi juga Milan sendiri yang pastinya membutuhkan kontribusi dari bomber yang juga pernah memperkuat Juventus serta Inter Milan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO