Ibrahimovic Optimis Milan Akan Bisa Raih Gelar Scudetto

Penyerang senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terlihat percaya diri bahwa timnya akan bisa mearih gelar scudetto Serie A pada akhir musim nanti meskipun persaingan terlihat sangat sengit.

Kompetisi liga-liga di Eropa termasuk Serie A memang baru memasuki fase awal tetapi beberapa tim mulai terlihat memperlihatkan potensi mereka untuk bersaing meraih gelar juara termasuk AC Milan. Anak asuh dari Stefano Pioli yang musim lalu banya finis di peringkat kedua pada klasemen akhir tampaknya sudah terlihat making siap dan matang untuk bisa bersaing meraih gelar.

Kemenangan mereka atas Atalanta pada laga Serie A akhir pekan lalu semakin memperlihatkan kapasitas mereka untuk bisa meraih gelar karena I Rossoneri memang tampil sangat apik. Milan bahkan sudah unggul 3-0 dan membuat lawan mereka tidak berdaya sebelum kebobolan melaui dua gol kontroversial sehingga membuat skor akhir memang terlihat jauh lebih seru daripada situasi pertandingan yang sebenarnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi performa tim yang semakin baik dan matang itulah yang membuat Milan mulai percaya diri dengan peluang mereka untuk bisa meraih gelar juara musim ini. Kepercayaan diri tersebut juga terpancar dari penyerang senior mereka asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang memang tidak pernah memiliki kekurangan dari hal percaya diri.

Dalam wawancaranya dengan sebuah acara telivisi ‘Le Lene’, sang bomber tanpa ragu menjawab bahwa Milan adalah tim yang kan meraih gelar Scudetto karena dirinya bermain di klub tersebut. Pemain berusia 40-tahun itu memang tidak pernah ragu untuk mengungkapkan apa yang dia ingin utarakan, termasuk pastinya keinginan pribadinya untuk membawa I Rossoneri meraih gelar juara.

Sang pemain sendiri musim ini baru bermain selama sekitar 30 menit saja untuk Milan yakni dalam laga menghadapi Lazio yang mereka menangkan dengan skor 2-0. Ibrahimovic turut mencetak gol pada pertandingan tersebut, tetapi seusai laga ternyata dia mengalami sedikit masalah dengan tendon achillesnya sehingga harus kembali beristirahat.

Masih di acara TV yang sama, Ibrahimovic juga memastikan bahwa masalah yang dia alami  saat ini sebenarnya tidak terlalu parah. Namun mereka masih berusaha mencari metode yang tepat untuk bisa benar-benar memulihkan kondisinya agar bisa fit dan tidak terganggu lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO