Ibrahimovic Sebutkan Persyaratan Bagi Milan Untuk Capai Target Mereka

Gilabola.com – Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merasa yakin timnya bisa mencapai target mereka untuk masuk ke zona Liga Champions tetapi ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh skuad Merah Hitam untuk bisa menggapai ambisi tersebut.

Setelah beberapa musim kesulitan untuk bersaing di papan atas Serie A, nuansa perubahan memang mulai terlihat dari AC Milan sejak awal tahun. Memang akhir musim lalu cukup sulit bagi skuad Merah Hitam untuk mengejar ketertinggalan mereka yang cukup banyak dari tim-tim di empat besar, namun situasi bisa berubah musim ini.

Skuad Merah Hitam berhasil mengawali musim baru mereka dengan positif dan hingga pekan ke sembilan saat ini maih memimpin klasemen sementara Serie A dengan 23 poin. Tidak hanya itu, peran dari penyerang senior, Zlatan Ibrahimovic juga semakin besar dengan torehan 10 gol yang sudah dia ciptakan hingga kini di liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keberadaan Ibrahimovic yang datang pada Januari lalu tidak diragukan lagi memang memiliki peran dalam mengangkat penampilan serta kepercayaan diri dari punggawa-punggawa muda Milan lainnya. Namun, meskipun sedang berada dalam kondisi yang baik, penyerang asal Swedia itu tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tidak berpuas diri.

Menurut Ibrahimovic, para pemain Milan memiliki potensi yang besar untuk meraih kesuksesan termasuk musim ini. Meskipun memiliki peluang meraih Scudetto, target utama dari skuad Merah Hitam pada awal musim ini tetap berusaha mengejar zona Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Bagi bomber 39-tahun tersebut, timnya memiliki kemampuan untuk menggapai target untuk kembali ke Liga Champions. Namun, untuk melakukannya Ibrahimovic berujar bahwa Milan akan memerlukan beberapa hal seperti kualitas, talenta serta dua hal yang lebih penting lagi yakni pengorbanan serta disiplin.

Hal-hal tersebut diperlukan mengingat meskipun memiliki tim muda yang lapar, skuad Milan memang belum memiliki pengalaman besar sebagai sebuah tim pemenang. Karena itulah meskipun saat ini berada dalam posisi yang bagus para pemain tidak boleh merasa nyaman.

Ibrahimovic kini mengaku perannya adalah membantu rekan-rekannya untuk selalu mengingatkan mereka apa yang harus dilakukan untuk menjadi pemenang. Sang bomber tentunya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik agar Milan bisa meraih ambisi mereka akhir musim nanti.

AHABET
AHABET