Ibrahimovic Termotivasi Pemain Muda Milan, Senang Sambut Kedatangan Mandzukic

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic mengakui para pemain muda memotivasi dirinya setelah mencetak dua gol kemenangan AC Milan ke gawang Cagliari, sembari mengatakan bahwa dia senang dengan kedatangan Mario Mandzukic di San Siro Januari ini.

Bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic mencetak gol menit ke-7 babak pertama dan menit ke-7 babak kedua. Di paruh pertama, dia membuka skor melalui titik putih usai dijatuhkan Charalampos Lykogiannis di kotak penalti saat berusaha mengejar umpan Brahim Diaz.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain dan Manchester United itu kemudian menggandakan golnya di awal paruh kedua, menerima umpan jauh Davide Calabria, dan dengan pengalaman serta kualitas instingnya, dia dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alessio Cragno.

Advertisement
K9Win
K9Win

“Butuh dua gol untuk memastikan kemenangan. Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata striker berusia 39 tahun, yang kini telah mencetak 12 gol di liga dan hanya tiga gol di belakang Cristiano Ronaldo dalam daftar top skor. “Saya sempat tidak bermain selama 57 hari, saya minta maaf. Itu bisa terjadi.”

Dengan absennya Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic ditopang trisula pemain muda dalam diri Brahim Diaz (21 tahun), Jens Petter Hauge (21 tahun), dan Samu Castillejo (26 tahun), selain Sandro Tonali (20 tahun) dan Franck Kessie (24 tahun) di gelandang sentral.

“Para pemain muda memotivasi saya, mereka menantang saya untuk melihat siapa yang lebih banyak berlari,” tambahnya. “Saya tidak menyerah dan menunjukkan bahwa saya bisa berlari seperti mereka. Kami melakukannya dengan baik, kami hampir setengah jalan menuju gelar juara. Sekarang, pertandingan yang paling sulit dimulai.”

Zlatan Ibrahimovic kini tidak akan sendirian dalam memikul beban di lini depan dan memimpin para penyerang muda AC Milan dengan kedatangan Mario Mandzukic. Bomber Swedia itu pun mengaku senang dengan kedatangan eks bomber Juventus tersebut, mengatakan, “Saya senang, kami sekarang memiliki dua yang membuat lawan kami takut.”