Ibrahimovic Tidak Yakin Bisa Tampil Bela Milan Saat Hadapi Juventus

Gilabola.com – Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa memastikan apakah dirinya akan bisa membela skuad Merah Hitam pada laga akhir pekan nanti saat menghadapi Juventus.

Baru saja pulih dari sekitar empat bulan absen dan menandainya lewat sebuah gol saat menghadapi Lazio pekan lalu, Zlatan Ibrahimovic kembali harus kembali diganggu dengan masalah pada tendon achillesnya. Pemain yang berusia 39-tahun itu harus absen membela timnya di laga Liga Champions tengah pekan menghadapi Liverpool karena cedera baru yang dia alami tersebut.

Kondisi dari sang penyerang juga masih belum membaik hingga saat ini dan dia juga belum bisa dipastikan bisa tampil memperkuat skuad Merah Hitam pada laga menghadapi Juventus pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Ketidakpastian mengenai situasi dari Ibrahimovic juga disampaikan langsung sang pemain dalam sebuah wawancara dengan media pada sebuah acara di Hotel Galia dimana dia mengungkapkan bahwa dia memang belum tau apakan bisa bermain atau tidak saat menghadapi I Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang dikutip MilanNews, Ibrahimovic mengatakan bahwa kondisinya saat ini tengah dimonitor setiap harinya, tetapi dia tetap tidak ingin memaksakan diri karena ingin bermain lebih lama musim ini. Sang penyerang enggan untuk memaksa tubuhnya untuk satu pertandingan dan kemudian justru harus absen lama lagi dalam membela I Rossoneri sepanjang musim.

Dia mengakui bahwa dirinya memang sudah tidak muda lagi dan juga bukanlah seorang superman jadi menjaga kondisi sangatlah penting. Tetapi, dia memang mengakui terkadang suka menyiksa tubuhnya sendiri dengan bekerja terlalu keras setiap saat.

Hingga latihan terakhir dari Milan, Ibrahimovic masih menjalani latihan terpisah dan juga melakukan perawatan terhadap inflamasi yang terjadi pada tendonnya. Dengan situasi yang selalu diperiksa tiap harinya, memang sulit memprediksi apakah penyerang tim nasional Swedia itu akan bisa kembali ke lapangan saat I Rossoneri bertandang ke Stadioin Allianz di Turin.

Namun, jika harus absen di sektor penyerang skuad Merah Hitma setidaknya kini masih memiliki Olivier Giroud serta Pietro Pellegri selain tentunya Ante Rebic dan Rafael Leao. Masalah cedera tampaknya sudah mulai mengganggu I Rossoneri pada awal musim ini karena Rade Krunic serta Tiemoue Bakayoko juga mengalami masalah dengan fisik mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO