Ibu Cristiano Ronaldo Bujuk Superstar Juventus Hengkang ke Sporting Musim Depan

Gilabola.com – Di tengah masa depan yang terus dipertanyakan untuk Cristiano Ronaldo di Juventus jelang bursa transfer musim panas mendatang, Dolores Aveiro semakin memanaskan rumor transfer penyerang Juventus tersebut.

Ibu Cristiano Ronaldo Dolores Aveiro berjanji akan membujuk putranya untuk meninggalkan Juventus lebih cepat satu tahun dari kontraknya saat ini untuk kembali ke klub lamanya Sporting CP musim depan.

Pemenang lima Ballon d’Or memulai karirnya di Sporting pada tahun 2002 sebelum melanjutkan karirnya yang sarat trofi di Manchester United dan Real Madrid, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang berusia 36 tahun itu menambah pencapaian rekor dan trofinya selama tiga tahun di Juventus sejak kepindahannya dari Real Madrid pada 2018, termasuk berada dalam perjalanan untuk memenangkan top skor Serie A pertamanya dengan raihan 28 gol musim ini, sementara dia juga baru saja mencetak golnya yang ke-100 bagi The Old Lady.

Tapi dengan raksasa Turin saat ini masih berada di peringkat kelima di Serie A di dua laga tersisa musim ini dan terancam lengser ke Liga Europa musim depan, ada pertanyaan seputar masa depan Cristiano Ronaldo yang kontraknya masih sampai musim panas 2022 mendatang, dengan dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United atau Paris Saint-Germain.

Channel Gilabola di Youtube

Di usianya saat ini, pemenang 5 Liga Champions itu mungkin akan merasa bahwa dia masih bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola Eropa, tapi ibundanya Dolores Aveiro memiliki ide berbeda, dan akan meminta putranya untuk bermain di klub masa kecilnya Sporting CP yang baru saja memenangkan gelar Liga Portugal.

Dolores Aveiro, yang tinggal di Lisbon, berbicara kepada para fans dari balkon saat mereka merayakan kesuksesan gelar Liga Primeira pertama Sporting sejak 2002 pada Rabu, menjanjikan seputar masa depan putranya dengan mengatakan, “Saya akan berbicara dengannya [Cristiano Ronaldo] untuk membawanya kembali. Tahun depan dia akan bermain di Alvalade [Stadion Sporting].”

AHABET
AHABET