Ibu Cristiano Ronaldo Salah Posting Jasa Anaknya Di Juventus

Ibu Cristiano Ronaldo Salah Posting Jasa Anaknya Di Juventus

Gilabola.com – Ibu Cristiano Ronaldo salah posting jasa anaknya di Juventus. Ia klaim anaknya selamatkan raksasa Liga Italia itu dari degradasi.

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, telah membuat kesalahan saat memposting status di media sosial. Kesalahan terjadi saat dirinya mengekspresikan rasa bangga akan kehebatan anaknya dalam lakoni debut di raksasa Serie A Juventus.

Aveiro memang rajin menyuarakan dukungan kepada Ronaldo. Ia juga mengikuti perkembangan CR7 dari pemain muda Sporting Lisbon hingga menjadi legenda di atas Lionel Messi saat ini. Ia semakin menanjak saat main di Manchester United dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Ia selanjutnya lebih dikenal lagi saat pindah ke klub La Liga Real Madrid. Bersama Los Blancos, Ronaldo menjelma jadi top skorer sepanjang masa yang menjuarai dua titel La Liga dan empat titel juara Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menang lima kali trofi Ballon d’Or, Ronaldo kemudian merantau ke Juventus. Sejak saat itu dirinya terus memantu sang raksasa raih delapan titel Serie A meski gagal raih trofi Liga Champions edisi kali ini.

Cristiano Ronaldo memang berjasa pada Juventus

Pada hari Selasa, Averio dengan bangga posting status di akun Twitternya soal sang anak. Ia bangga dengan debut CR7 di Italia, namun membuat kesalahan yang mengejutkan suporter Juve.

AS melaporkan jika sang ibu memosting foto dirinya dengan CR7 dengan kalimat,”Cristiano, pemain yang menyelamatkan Juve dari jurang degradasi dan membuat mereka juara Liga lagi setelah hampir dua puluh tahun lamanya. Kebanggaanku, anakku.”

Aveiro benar tentang kontribusi anaknya untuk menjuarai gelaran Italia, namun ia salah soal menyelamatkan sang Nyonya Tua dari jurang degradasi dan memimpin mereka raih juara sejak dua puluh tahun lamanya.