Icardi Bisa Berlabuh ke Juventus Dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi kabarnya bisa bergabung ke Juventus menjelang penutupan dari bursa transfer pemain musim panas jika Kylian Mbappe tidak jadi hengkang ke Real Madrid.

Menjelang akhir dari jendela trasfer musim panas pergerakan perpindahan pemain memang bisa berlangsung dengan sangat cepat dan bahkan tidak terduga. Para pemain yang sebelumnya terlihat tidak akan meninggalkan klubnya sangat mungkin hengkang ke tim lain, seperti yang bisa terjadi terhadap penyerang asal Argentina, Mauro Icardi.

Bomber milik PSG itu memang sempat menjadi starter pada beberapa laga awal dari klubnya sebelum harus beristirahat karena sedang mengalami cedera. Namun, mantan punggawa Inter Milan itu kini semakin santer dikabarkan bisa hengkang dari ibukota Prancis menuju Juventus di dua hari terakhir menjelang ditutupnya bursa transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun beberapa waktu lalu sempat mengatakan dirinya ingin tetap bertahan di PSG tetapi kebutuhan dari I Bianconeri akan penyerang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo bisa membuat tim asal Italia itu berjuang sekuat tenaga. Namun, menurut La Gazzetta dello Sport serta Sky Sport Italia peluang dari tim asuhan Massimiliano Allegri untuk bisa mendatangkan Icardi akan sangat tergantung dari masa depan Kylian Mbappe yang juga masih menjadi misteri saat ini.

Penyerang tim nasional Prancis tersebut masih berpotensi hengkang ke Real Madrid dan jika hal tersebut terjadi maka PSG pastinya tidak akan melepas Icardi ke manapun. Namun, jika Mbape memilih bertahan di Paris maka I Bianconeri akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendaratkan mantan punggawa Sampdoria tersebut.

Akan tetapi sebenarnya masih tidak ada jaminan apapun bagi Juve untuk bisa mendaratkan Icardi mengingat sudah tidak banyak waktu lagi untuk bisa mencari pengganti bagi PSG. Meskipun jika Mbappe bertahan striker asal Argetina itu akan menjadi pemain pelapis, tetapi dengan padatnya kompetisi yang dijalani Les Parisiens tentu akan tetap memerlukan pemain alternatif yang bisa digunakan.

Juventus sendiri sebenarnya bisa dibilang sudah mendaratkan Moise Kean dari Everton, tetapi tampaknya dirasa belum cukup untuk menggantikan Ronaldo. Kepergian penyerang asal Portugal tersebut bisa mengancam produktifivas dari I Bianconeri mengingat kemampuan mencetak gol CR7 yang sangat tinggi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO