Igor Tudor Nilai Verona Pantas Menang, Puji Dusan Vlahovic Sebagai Striker Terbaik Dunia

Manajer Igor Tudor berbicara tentang tiga hasil mengecewakan beruntun Verona di Serie A saat terbaru mereka harus puas dengan hanya skor imbang 1-1 melawan Fiorentina di Marcantonio Bentegodi.

Hellas Verona sekarang berada dalam empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (23/12) dinihari WIB.

Tuan rumah sejatinya unggul lebih dulu melalui lesakan gol Kevin Lasagna pada menit ke-17 melalui serangan balik cepat yang diselesaikan dengan tembakan kaki kiri mendatar ke pojok gawang Pietro Terracciano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa saat pertandingan tinggal tersisa sembilan menit lagi, gawang tuan rumah yang dikawal Lorenzo Montipo harus kebobolan oleh gol tandukan Gaetano Castrovilli yang menerima umpan silang Aleksa Terzic setelah kerjasamanya dengan Dusan Vlahovic.

Berbicara kepada wartawan dalam konferensi pers setelah pertandingan, bos Verona Igor Tudor mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya, mengatakan, “Ketika hanya ada beberapa menit tersisa, itu selalu mengecewakan untuk kebobolan. Jika ada tim yang pantas untuk menang, itu adalah kami, melawan tim yang bagus, dengan salah satu penyerang tengah terkuat di dunia [Dusan Vlahovic].”

Kekalahan ini berarti Verona gagal menang di semua empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-2 dari Atalanta dan 1-0 dari Torino di dua laga sebelumnya di Serie A, selain kekalahan 3-4 dari Empoli di Coppa Italia.

Igor Tudor menambahkan, “Mungkin kami pantas mendapatkan tiga poin lagi. Kami memiliki pertandingan bagus melawan Atalanta dan Torino dan kami tidak mendapatkan satu pun poin dari kedua pertandingan itu, dan hari ini kami pantas mendapatkan lebih.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO