Ikuti Jejak Chiesa, Vlahovic Tolak Tawaran Menggiurkan Liverpool Demi Juventus

Apa yang terjadi antara Federico Chiesa, Fiorentina, dan Juventus pada musim panas 2020 lalu bisa terulang pada Dusan Vlahovic, yang siap mengikuti jejak pemain sayap Italia tersebut dalam peralihan transfer di pasar transfer mendatang.

Setelah Federico Chiesa menolak kontrak baru di Fiorentina dan menolak langkah yang lebih menguntungkan ke Liverpool ketimbang ke Juventus, dilaporkan bahwa Dusan Vlahovic siap untuk mengikuti jalan yang sama persis.

Memang pemain sayap Italia itu akhirnya diizinkan pergi ke raksasa Turin setelah dia menolak tawaran kontrak baru di Artemio Franchi pada bursa transfer musim panas 2020, sementara dia juga menolak untuk mempertimbangkan tawaran bermain di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Liverpool telah menawarkan uang yang jauh lebih banyak daripada Juventus, baik dalam biaya transfer dan kesepakatan pribadi, tetapi Federico Chiesa telah berjanji kepada Bianconeri bahwa dia akan pergi ke mereka.

Kini laporan dari Serbia menyebutkan bahwa Dusan Vlahovic siap mengikuti jejak pemenang Euro 2020 tersebut pada musim panas 2022 mendatang saat presiden Rocco Commisso sudah mengumumkan bahwa striker berusia 21 tahun itu tidak berniat memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2023.

Laporan dari Gazzetta dello Sport kemudian mengklaim bahwa Liverpool sejatinya menawarkan uang yang lebih menggiurkan pada bomber Serbia itu, namun sang pemain telah memantapkan hatinya untuk pindah ke Juventus.

Tentu saja pilihan Dusan Vlahovic adalah keputusan yang rasional. Pindah ke Juventus berarti bahwa dia tidak perlu beradaptasi pada kompetisi baru, sementara dia lebih mendapatkan jaminan starter di Turin ketimbang di Merseyside.

Di sisi lain, kepindahan penyerang berusia 21 tahun itu ke The Old Lady akan menjadi pukulan menyakitkan lain bagi fans Fiorentina yang menganggap Juventus sebagai musuh utama mereka, saat mereka sudah mengalami ketegangan yang panjang utamanya sejak kepindahan Roberto Baggio ke Turin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO