Imbangi Torino Dengan Sembilan Pemain, Penampilan Fiorentina Dipuji Sang Pelatih

Gilabola.com – Meskipun hanya bermain imbang 1-1 di lanjutan laga Serie A menghadapi Torino, pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli tetap memuji kinerja anak asuhnya karena mereka harus mengakhiri laga dengan sembilan orang pemain.

Gagal meraih tiga angka pada lanjutan laga Serie A mereka, ternyata tidak membuat pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli kecewa dengan performa dari anak asuhnya. Prandelli justru merasa bangga dan bahkan sangat berterima kasih dengan apa yang sudah ditampilkan timnya saat bermain imbang 1-1 dengan Torino.

Berbicara kepada Sky Sport Italia seusai laga, Prandelli tidak berhenti memberikan pujian kepada para pemainnya karena mereka justru mampu menunjukkan permainan yang hebat saat harus kehilangan pemain. Diawali dengan kartu merah yang diperoleh oleh Gaetano Castrovilli pada awal babak kedua, Fiorentina ternyata tidak begitu saja menyerah dan malah berhasil membuka keunggulan lewat Franck Ribery.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kondisi makin memburuk setelah Nikola Milenkovic ikut di usir dari lapangan sehingga membuat Fiorentina harus mengakhiri laga dengan sembilan orang. Kehilangan dua orang pemain pada akhirnya membuat pertahanan dari La Viola harus kebobolan dan Torino akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Andrea Belotti.

Meskipun gagal mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir, tetapi Prandelli mengaku sudah sangat puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya, karena berjuang dengan kehilangan dua pemain adalah situasi yang sulit. Sang pelatih secara spesifik memuji kerja kerasa dari para pemain serta kemampuan mereka untuk berkorban di lapangan terutama setelah bermain dengan sembilan pemain.

Menurut Prandelli sendiri timnya sebenarnya lebih layak untuk meraih kemenangan pada laga tersebut meskipun harus kehilangan dua punggawanya. Sang pelatih sendiri menolak memberikan pendapatnya mengenai dua kartu merah yang diterima timnya, karena dia enggan mengomentari keputusan dari pengadil lapangan.

Penampilan yang berani disertai kerja kerasa dari seluruh komponen tim dari Fiorentina tersebut tentu diharapkan bisa mereka teruskan pada paruh kedua musim ini. Masih tertatih di papan tengah klasemen sementara, La Viola tentunya memiliki harapan untuk setidaknya bisa terus memperbaiki posisi mereka hingga akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO