Ingin Atasi Masalah Finansial, Inter Siap Lepas Gelandang asal Kroasia

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan siap melepas gelandang mereka asal Kroasia, Marcelo Brozovic musim depan untuk mengurangi beban gaji tim dan tentunya mengatasi masalah keuangan yang mereka alami.

Menjuarai Serie A musim ini ternyata tidak membuat semua hal menjadi mulus bagi Inter Milan, karena masalah finansial tetap menjerat mereka akibat adanya pandemi yang berkepanjangan. Klub Biru Hitam memang dikabarkan baru saja mendapatkan dana pinjaman untuk membantu pemiliki klub, Suning grup dalam mengatasi permasalahan hutang yang ada, tetapi itu tidak berarti semua masalah I Nerazzurri teratasi.

Untuk bisa benar-benar memperbaiki masalah keuangan tim, maka menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, manajemen dari Inter akan berusaha melepas beberapa pemain senior terutama yang bergaji tinggi. Harapan dari skuad Biru Hitam tentunya dengan melego para punggawa mereka tersebut maka beban gaji klub akan berkurang dan tentunya bisa membuat tim menjadi lebih sehat secara finansial.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Salah satu nama yang kabarnya siap dilepas pada musim panas nanti adalah gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Selain karena faktor gaji, pemain berusia 28-tahun itu kabarnya memang menjadi kandidat untuk dijual karena dirinya memang memiliki beberapa tim yang meminatinya, termasuk raksasa Prancis, PSG.

Harapan dari Inter tentunya jika mereka jadi melepas Brozovic maka tim asuhan dari Antonio Conte juga akan mendapatkan dana segar yang bisa dipakai sebagai sumber dana klub di bursa transfer. I Nerazzurri memang disebut harus membiayai pembelian pemain berdasarkan hasil penjualan mereka, agar tidak terus membuat tim kehilangan banyak uang untuk operasional tiap musimnya.

Channel Gilabola di Youtube

Brozovic sebenarnya bukan satu-satunya punggawa senior dari skuad I Nerazzurri yang berpotensi untuk dilepas. Beberapa nama lain seperti Alexis Sanchez serta Arturo Vidal juga kabarnya bisa meninggalkan klub pada musim panas nanti, walaupun sangat kecil kemungkinan mereka bisa dijual ke tim lain.

Mengingat usia serta gaji yang cukup tinggi, kemungkinan bagi Inter untuk melepas Sanchez dan Vidal hanya dengan jalan pemutusan kontrak atas kesepakatan bersama. Walaupun bakal merugi, tetapi setidaknya Inter akan bisa lepas dari beban gaji kedua pemain asal Cili tersebut.

AHABET
AHABET