Ingin Belajar dari Ibrahimovic, Scamacca Kirim Kode Untuk Milan

Gila Bola – Striker muda Italia milik Sassuolo yang sedang dipinjamkan ke Genoa, Gianluca Scamacca memberikan kode kepada AC Milan untuk memboyongnya musim depan.

Ketertarikan dari AC Milan untuk memboyong striker sebagai pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic musim depan tampaknya mendapatkan respons positif dari salah satu target mereka, Gianluca Scamacca. Penyerang muda Italia yang saat ini tengah dalam masa peminjaman ke Genoa dari Sassuolo memang dikabarkan menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian dari skuad Merah Hitam.

Minat dari I Rossoneri untuk memboyong Scamacca sudah datang sejak Januari lalu, namun mereka lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman seperti Mario Mandzukic. Bisa jadi skuad Merah Hitam melihat mendatangkan striker muda di tengah musim kurang efektif bagi semua pihak karena sang pemain kemungkinan tidak mendapatkan waktu adaptasi yang cukup untuk bisa berkontribusi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, lain ceritanya jika sang pemain diboyong pada awal musim depan, dimana dia akan mendapatkan waktu untuk melakukan persiapan dengan tim. Meskipun memiliki beberapa kandidat lain, Milan diyakini sedang sangat serius mempertimbangkan Scamacca terutama setelah sang pemain sendiri secara terbuka mengatakan keinginannya untuk bisa belajar dari idolanya, Zlatan Ibrahimovic.

Berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Scamacca kembali mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Ibrahimovic. Saking kagumnya terhadap penyerang Swedia itu, pemain timnas u21 Italia tersebut mengaku akan siap jika harus menjadi pemain pelapis bagi idolanya musim depan.

Scamacca mengatakan sangat penting bagi seorang pemain muda untuk terus belajar dan mengambil hal-hal positif dari para seniornya, terlebih jika itu adalah seorang juara seperti Ibrahimovic. Bomber muda itu mengungkapkan jika dirinya harus mendapatkan menit bermain yang tidak terlalu banyak asal bisa berlatih dan belajar dari bomber tim nasional Swedia itu, maka itu adalah pengalaman spesial yang tidak akan bisa didapat di tempat lain.

Kesiapan dan keinginan kuat dari Scamacca untuk bisa belajar dari Ibrahimovic bisa membuat kubu Milan semakin tertarik terhadap bomber berusia 21-tahun tersebut. Talenta serta karakteristiknya yang memang menyerupai eks penyerang PSG dan Barcelona itu bisa membuat skuad Merah Hitam tidak akan terlalu kehilangan saat bomber senior mereka akhirnya gantung sepatu.