Ingin Bermain dengan Ronaldo, Rakitic Isyaratkan ke Juventus?

Rakitic Mengaku Ingin Bermain dengan Ronaldo

Gilabola.com – Mengaku tertarik bermain dengan Cristiano Ronaldo, masa depan Ivan Rakitic mungkin akan terkait dengan Juventus.

Sempat akan dilepas sejak musim panas lalu, Rakitic tampaknya tidak akan lama lagi berseragam Barcelona. Sang pemain sendiri masih belum memutuskan apa yang akan terjadi di musim panas nanti, namun nama Juventus mungkin bisa jadi tujuannya.

Sempat digosipkan akan menjadi bagian dari pertukaran pemain antara Barca dan Bianconeri pada Januari lalu, memang pemain asal Kroasia itu akhirnya tetap bertahan bersama Blaugrana. Namun, mengetahui fakta bahwa klubnya saat ini memang berniat untuk melepasnya bisa membuat pemain 31 tahun ini akhirnya memutuskan untuk pergi.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Bleacher Report, Rakitic secara tidak langsung memberi indikasi ketertarikannya untuk bergabung dengan Juventus. Hal ini terlihat dari pernyataannya yang mengakui bahwa dia sangat ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gelandang Kroasia itu mengaku kagum dengan permainan dari CR7 dan memuji pencapain yang masih mampu dilakukan bintang Portugal itu bersama Juventus. Meski masih merasa bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik, namun Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat.

“Tentu saya sangat ingin bermain dengan dengan Ronaldo, dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola,” ujar Rakitic.

“Anda sangat menikmati permainannya dan semua bisa melihat apa yang dia lakukan bersama Juventus.”

Rakitic Juga Puji Miralem Pjanic

Ketertarikan Rakitic dengan I Bianconeri juga makin terlihat saat dia menyebut gelandang tim asal Turin itu, Miralem Pjanic, sebagai pemain yang kurang diapresiasi di dunia. Menurut mantan pemain Sevilla itu, Pjanic kurang banyak mendapat atensi dari publik walau memiliki kemampuan yang hebat.

“Bagi saya salah satu pemain yang paling kurang dihargai di dunia adalah Miralem Pjanic. Jose Mourinho pernah menyebut diriku sebagai contoh, tapi buat saya nama Pjanic termasuk di jajaran atas.”

Kekaguman yang ditunjukkan Rakitic terhadap kedua pemain penting dari Juventus tersebut memang belum memastikan bahwa sang pemain akan pindah kesana. Akan tetapi, hal tersebut paling tidak menunjukkan bahwa gelandang 31 tahun itu memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan I Bianconeri.