Ingin Bertahan di Klubnya, Gelandang Roma Bakal Bikin Tottenham Kecewa

Gilabola.com – Gelandang andalan AS Roma, Lorenzo Pellegrini tampaknya akan membuat Tottenham Hotspur kecewa berat karena sang pemain kabarnya hanya ingin bertahan di klubnya.

Masa depan dari gelandang tim nasional Italia, Lorenzo Pellegrini memang masih menjadi tanda tanya besar, karena belum tercapainya kesepakatan dengan AS Roma mengenai kontrak baru. Masa bakti dari sang pemain bersama I Giallorossi sendiri memang akan segera berakhir pada 2022 dan dia juga memiliki klausul pelepasan sebesar RP 513 Miliar yang membuat beberapa klub, termasuk Tottenham Hotspur tertarik memboyongnya.

Akan tetapi, ambisi dari Tottenham untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25-tahun itu tampaknya bakal sulit terwujud karena menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, sang pemain tidak tertarik untuk meninggalkan Roma. Meskipun hingga saat ini dia belum mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, tetapi Pellegrini hanya ingin bertahan dengan I Giallorossi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajemen dari Roma sendiri memang juga tidak memiliki keinginan untuk melepas sang pemain, tetapi memang masih berusaha mencapai kesepakatan dengan sang gelandang. Kedua belah pihak dikabarkan masih melakukan perundingan hingga sekarang, dan dengan keinginan dari Pellegrini dan I Giallorossi untuk terus bersama pada akhirnya kesepatan tampaknya akan bisa diraih.

Situasi tersebut sendiri tampaknya memang akan mengecewakan bagi Tottenham, tetapi mereka sendiri juga disebut enggan membayar klausul pelepasan dari Pellegrini. Roma tentunya tidak mau menegosiasikan harga dari sang pemain, meskipun sang gelandang hanya menyisakan setahun lagi pada masa kontraknya.

Kubu I Giallorossi sepertinya cukup yakin bahwa pada akhirnya pemain tengah kreatif itu akan menyetujui tawaran mengenai kontrak baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Rasa percaya diri dari Roma terlihat dari penolakan mereka terhadap adanya tawaran kepada Pellegrini yang tidak sesuai dengan klausul penjualan yang dimiliki mantan pemain Sassuolo tersebut.

Dengan situasi kontraknya, memang sulit menemukan tim yang bersedia mengeluarkan dana cukup besar untuk Pellegrini. Saat ini, hanya ada beberapa tim yang masih mampu mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain baru dan sayangnya kebijakan tersebut tidak dimiliki oleh Tottenham.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO