Ingin Pulangkan Miralem Pjanic, Juventus Tawarkan Aaron Ramsey ke Barcelona

Gilabola.com – Juventus dilaporkan terus berusaha untuk bisa memulangkan Miralem Pjanic ke Allianz Stadium dan mereka sekarang mencoba untuk menawarkan Aaron Ramsey ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Menurut laporan Calciomercato, Miralem Pjanic ingin kembali ke Turin setelah hanya semusim meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan pertukaran plus uang tunai yang melibatkan Arthur Melo.

Sayangnya bahwa kedua pemain justru mengalami nasib yang sama-sama buruk. Gelandang Brasil Arthur Melo banyak terkendala cedera dan saat ini harus menjalani operasi dan diperkirakan akan absen setidaknya dalam dua bulan mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Miralem Pjanic kurang mendapatkan kepercayaan dari Ronald Koeman di Camp Nou, hanya bermain dalam 19 penampilan di La Liga di sepanjang musim lalu dan sebagian di antaranya hanya merupakan penampilan dari bangku cadangan.

Barcelona saat ini bekerja keras untuk mengurangi tagihan gaji mereka sembari ingin mendapatkan beberapa pemasukan dari transfer keluar, dan mereka berharap bisa melego gelandang Bosnia berusia 31 tahun tersebut yang tak masuk dalam rencana manajer Belanda di Catalan. Maklum gajinya cukup tinggi mencapai Rp 154 Milyar per tahun.

Juventus tertarik untuk membawa kembali Miralem Pjanic ke Turin dan sementara mereka kesulitan dana untuk membiayai transfer uang tunai, The Old Lady menawarkan gelandang Aaron Ramsey ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Sayangnya gaji gelandang Wales itu juga lumayan tinggi, Rp 128 Milyar per tahun dan ini bisa membuat raksasa Catalan enggan untuk mengambil kesepakatan ini. Kini kedua klub masih dalam pembicaraan yang terus berlangsung dan menarik untuk dilihat bagaimana kesepakatan bisa terjalin.

Di sisi lain, Juventus memilih memfokuskan anggaran transfer mereka untuk mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Tawaran awal mereka senilai Rp 513 Milyar telah ditolak oleh Neroverdi, yang membandrol bintang mereka senilai Rp 684 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO