Inging Hengkang, Penjaga Gawang Napoli Diminati Everton

Gila Bola -Dikabarkan berniat untuk hengkang dari klubnya, Napoli pada musim depan, penjaga gawang Alex Meret bisa menjadi bidikan dari Everton yang ditangani oleh mantan pelatih I Partenopei, Carlo Ancelotti.

Tidak mendapatkan jaminan menjadi kiper utama dari Napoli hingga musim ini, Alex Meret diberitakan bisa meminta timnya tersebut untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 23-tahun tersebut memang masih harus bersaing ketat dengan rekan setimnya asal Kolombia, David Ospina untuk bermain sejak menit awal pada setiap laga dari tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Berdasarkan pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Meret ternyata tidak puas dengan situasi tersebut, karena dirinya ingin bisa mendapatkan kontinuitas dalam bermain sebagai pemain utama. Saat ini, memang Gattuso cukup sering merotasi antara Meret dengan Ospina, tetapi penjaga gawang asal Kolombia tersebut sedikit mendapatkan kepercayaan lebih dari sang pelatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun ada kabar bahwa Gattuso akan hengkang musim depan, tetapi Meret tampaknya tetap tidak yakin dirinya akan bisa mendapatkan kontinuitas yang dia inginkan. Karena itulah, mantan punggawa Udinese tersebut bisa meminta untuk meninggalkan Napoli pada musim depan dan mencari pengalaman baru.

Dengan talentanya yang dimilikinya, Meret sepertinya tidak akan sulit untuk mendapatkan klub baru, karena beberapa tim memang memonitor situasinya. Salah satu klub yang disebut akan sangat serius mempertimbangkan sang pemain adalah Everton yang ditangani oleh mantan taktisi dari Napoli, Carlo Ancelotti.

Ancelotti tampaknya kurang puas dengan performa dari kiper utama dari Everton, Jordan Pickford dan berniat untuk mencari sosok yang bisa menyaingi atau bahkan menggantikannya. Meret yang masih berusia 24-tahun tampaknya dinilai memiliki potensi besar yang bisa jadi akan bisa diwujudkan jika dirinya mampu bermain secara konsisten menjadi pilihan utama dari sebuah tim.

Namun, keinginan dari Ancelotti tidak akan berjalan dengan mudah karena Meret juga memiliki beberapa klub peminat lain di Serie A. Beberapa tim besar seperti Inter Milan serta AS Roma disebut juga tengah memonitor situasi dari sang pemain dan bisa mencoba memboyong sang pemain musim depan jika memang dia serius ingin meninggalkan Napoli.

AHABET
AHABET