INNALILLAH! Ibunda Legenda Milan Costacurta Meninggal Karena Kecelakaan Mobil

Gilabola.com – Menurut beberapa laporan di Italia, ibu dari legenda AC Milan Alessandro Costacurta, Margherita Beccegato, meninggal dalam kecelakaan mobil pada Jumat (23/7) waktu setempat.

Margherita Beccegato, 87 tahun, menabrak sebuah gerbang di Premezzo di provinsi Varese. Menurut beberapa laporan, termasuk dari La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato, dia juga mungkin menderita stroke sebelum kehilangan kendali atas kendaraannya.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 09.30 waktu setempat dan dia tewas seketika dan tidak ada yang bisa dilakukan polisi dan ambulans ketika mereka tiba di tempat kejadian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Margherita Beccegato memiliki putra yang yang pernah menjadi salah satu bek terbaik di sepak bola, Alessandro Costacurta, yang merupakan produk akademi AC Milan dan menghabiskan karirnya di satu klub ini, selain satu-satunya masa peminjamannya di Calcio Monza selama musim 1986/1987 hanya semusim setelah dipromosikan ke skuad utama.

Dia bisa berperan di semua peran di lini pertahanan. Meski berposisi asli sebagai bek tengah, dia juga kerap dimainkan di bek kanan atau bek kiri, dengan dia menjadi bagian dari masa kejayaan Rossoneri antara 1986-2007.

Selama waktunya di San Siro, Alessandro Costacurta mencatatkan 663 penampilan di semua kompetisi, menyumbang tiga gol dan enam assist. Hanya Paolo Maldini (901) dan Franco Baresi (714) yang punya jumlah penampilan lebih banyak.

Alessandro Costacurta juga membantu klub memenangkan lima Piala/Liga Champions, tujuh scudetto, satu Coppa Italia, lima Piala Super Italia, satu Coppa Italia Primavera, dua Piala Interkontinental, dan tiga Piala Super Eropa.

Dia saat ini sudah pensiun sejak 2007 dan sekarang bekerja sebagai pundit untuk Sky Sport Italia. Selama waktunya bermain, dia juga memiliki 59 caps untuk Gli Azzurri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO