Insigne Bakal Segera Bahas Masa Depannya di Klub

Gilabola.com – Lorenzo Insigne dalam waktu dekat akan bertemu dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis di Castle di Sangro. Pertemuan nantinya akan membahas kemungkinan perpanjangan kontrak baru.

Seperti diketahui, ia merupakan pemain penting di klub papan atas Liga Italia. Berkat kontribusinya, tim berjuluk Partenopei bisa bersaing di liga domestik dan pentas Eropa. Namun, kontraknya sang pemain tinggal menyisakan semusim lagi.

Tapi untuk mempertahankan Lorenzo Insigne bukan hal yang mudah. Pasalnya, pemain sepak bola yang masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 menuntut kenaikan gaji yang lebih tinggi di Stadio Diego Armando Maradona. Permintaan tersebut bisa dibilang wajar. Sebab, musim 2020/21 ia bermain dalam 48 pertandingan dan mengemas 19 gol di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kubu Napoli bagaimanapun, ingin pemain sayap tersebut harus menerima pemotongan gaji akibat klub terdampak pandemi. Sehingga sekarang membuat situasi pemain sepak bola berusia 30 tahun bersama klub papan atas Liga Italia menjadi tidak pasti.

Namun seperti diberitakan Il Corriere dello Sport, Lorenzo Insigne akan segera melakukan pertemuan dengan presiden klub dalam dua hari kedepan untuk membahas persyaratan dalam kesepakatan yang baru.

Sementara dengan masa depan sang pemain belum jelas di Napoli, kini ia juga terus dikaitkan dengan klub lain. Bahkan Luciano Spaletti yang dipercayakan menjadi pelatih anyar Partenopei juga berharap agar sang pemain mau bertahan. Sebab, ia tetap masuk dalam rencana pelatih di musim baru nanti.

Sejauh ini, Lorenzo Insigne baru mempersembahkan 3 trofi untuk Napoli. 2 di antaranya adalah memenangkan Copa Italia. Sedangkan 1 gelar lain menjuarai Supercoppa Italiana.

Meski bermain bagus musim lalu, namun sang pemain gagal membawa Napoli finis di empat besar Liga Italia.

Patut ditunggu apakah antara Partenopei dengan Lorenzo Insigne bisa mencapai kesepakatan yang tepat atau tidak dalam pertemuan waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO