Insigne Belum Pasti Akhiri Karirnya di Napoli

Gila Bola – Penyerang sekaligus kapten tim Napoli, Lorenzo Insigne ternyata menurut agennya masih belum tentu akan mengakhiri karirnya dengan klub yang diasuh oleh Gennaro Gattuso tersebut.

Tumbuh dan besar bersama tim junior dari Napoli, Lorenzo Insigne memang diprediksi banyak penggemar bola akan mengakhiri karinya dengan klub tersebut. Akan tetapi, keputusan akhir dari sang pemain belum tentu akan sesuai dengan perkiraan, setidaknya menurut agen dari sang pemain, Vincenzo Pisacane.

Dalam wawancaranya dengan Canale 21, Pisacane tidak bisa menjawab apakah kliennya memang memiliki mimpi untuk mengakhiri karirnya bersama Napoli. Dengan sedikit bercanda sang agen justru menyuruh media untuk menanyakan langsung kepada istri dari Insigne, mengenai mimpi dari bomber timnas Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, tentu ada kekhawatiran dengan masa depan dari Insigne sendiri, terlebih karena sang pemain hingga saat ini masih belum membicarakan mengenai kontrak baru dengan I Partenopei. Kontrak dari penyerang berusia 29-tahun tersebut akan habis pada Juni 2022 nanti dan setidaknya musim panas nanti sudah harus ada kejelasan mengenai masa depannya karena dia akan berada pada tahun terakhir dari masa baktinya.

Akan tetapi, Piscanae sendiri tetap mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai kontrak baru saat ini. Bagi sang agen, fokus dari kliennya saat ini adalah untuk bisa mengakhiri musim bersama Napoli dan melihat apa pencapaian dari tim asuhan Gattuso nantinya.

Sang agen juga menambahkan bahwa kontrak dari Insigne sendiri memang masih tersisa hingga 2022, jika masa baktinya selesai di 2021 barulah mereka akan khawatir. Saat ini, sepertinya sang pemain ingin melihat dulu apa dan bagaimana Napoli akan mengakhiri musim dan rencana mereka setelah itu.

Dengan kondisi ekonomi yang sulit, tidak akan mudah bagi sebuah tim untuk bisa melakukan perombakan besar, jadi Napoli sendiri sangat mungkin ingin terus mempertahankan kapten mereka. Tetapi, Insigne mungkin memiliki rencana lain untuk mengakhiri karir sepak bolanya, karena kontrak selanjutnya bagi sang pemain sangat mungkin bisa menjadi yang terakhir baginya sebelum akhirnya menyudahi petualangannya di dunia sepak bola.