Insigne Ungkap Rahasia Napoli Jadi Bogey Team Liverpool

Insigne Merasa Napoli Adalah Bogey Team Liverpool

Gilabola.com – Mampu selalu menyulitkan Liverpool, terutama musim ini, bomber Napoli Lorenzo Insigne memberikan sedikit rahasia mereka.

The Reds memang tengah terbang tinggi musim ini, terutama di Liga Inggris karena mereka belum pernah kalah di kompetisi tersebut hingga saat ini. Menorehkan 24 kemenangan dan satu seri dari 25 partai membuat mereka kini memimpin liga dengan jarak 22 poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Akan tetapi musim ini sebenarnya ada satu tim yang bisa menyulitkan tim asuhan Klopp tersebut, yakni Napoli. Dari dua kali pertemuan di Liga Champions di awal musim, I Partenopei mampu mengoleksi empat poin dari hasil sekali menang dan satu kali hasil imbang.

Dari beberapa pertemuan sebelumnya, rekor Napoli memang cukup bagus menghadapi Liverpool. Membagi sedikit rahasia timnya, Insigne mengungkapkan kepada Sky Sport Italia bahwa saat menghadapi The Reds, I Partenopei selalu mampu meningkatkan level permainan mereka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selalu memberikan banyak kesulitan untuk anak asuh Klopp tersebut, Insigne menasbihkan Napoli sebagai bogey team bagi The Reds. Istilah Bogey Team disini adalah tim yang hampir selalu menyulitkan satu klub tertentu dalam setiap pertemuan mereka.

“Setiap kali bertemu Liverpool, kami mampu menampilkan permainan yang hebat,” ujar Insigne.

“Melawan mereka kami bermain sangat luar biasa, kami menjadi bogey team bagi mereka.”

“Pada dua pertemuan kami musim ini kita mendapatkan empat poin dari mereka dan itu memberikan kepuasan tersendiri bagi kami.

“Kami mampu meraih hasil imbang di Anfield yang membantu kami, meskipun kami sebenarnya saat itu lebih ingin bisa memastikan lolos sebelum pertandingan terakhir.”

Pernyataan Insigne tidak bisa dibilang angin lalu karena dari beberapa pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Napoli memang lebih unggul. Di partai resmi, I Partenopi sudah menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali dalam pertemuan mereka di dua musim terakhir.

Meskipun kesuksenan Napoli sudah terjadi pada awal musim, namun hingga saat ini sepertinya masih cukup sulit bagi tim-tim lain, terutama di Liga Inggris untuk menirunya. Buktinya The Reds melenggang cukup nyaman hingga saat ini dengan rekor yang sangat mentereng di liga mereka.