Inter & AC Milan Berebut Penyerang Muda River Plate Seharga 400 Milyar Ini

Penyerang muda Argentina milik River Plate Julian Alvarez berpeluang menjadi rebutan pada bursa transfer 2022 mendatang dengan duo klub Milano berada di antara raksasa Eropa yang berminat pada pemain berusia 21 tahun itu.

Sebenarnya Milan sudah menunjukkan minat serius untuk merekrut Julian Alvarez pada bursa transfer sebelumnya, namun langkah mereka terhenti saat River Plate menuntut bayaran senilai Rp 411 Milyar, sesuai dengan klausul rilis sang pemain.

Memang di usia yang baru 21 tahun, dia sudah tampil mengesankan untuk tim senior klub Argentina itu, dengan di musim ini dia sudah mencetak 11 gol dan 11 assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi, saat dia bisa dimainkan di semua peran lini depan baik sebagai penyerang tengah, atau penyerang sayap kanan dan penyerang sayap kiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia mulai dipromosikan dari tim River Plate II pada Januari 2019 dan sejauh ini sudah memiliki 85 penampilan bersama tim senior, mengemas 23 gol dan 21 assist. Dia bahkan sudah mendapatkan dua caps bersama negaranya, satu di Copa America 2021 dan satu lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol pada Juni lalu.

Hanya saja AC Milan tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan penyerang internasional Argentina itu, saat rival sekota mereka dan juara bertahan Serie A Inter Milan juga tertarik, ketika mereka ingin mengulang kesuksesan pada Lautaro Martinez, penyerang Albiceleste lainnya yang berhasil menjadi bintang bersama mereka.

Selain dua klub Serie A itu, Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, Real Madrid, Sevilla, dan Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat. Harga yang diminta River Plate senilai Rp 411 Milyar, tapi diperkirakan bahwa harga Rp 329 Milyar akan cukup lantaran kontrak Julian Alvarez akan berakhir pada Desember 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO