Inter Bantah Bakal Bajak Luka Modric

Berita Transfer - Luka Modric mulai dikaitkan dengan Inter Milan, namun klub Liga Italia itu membantahnya.
Berita Transfer - Luka Modric mulai dikaitkan dengan Inter Milan, namun klub Liga Italia itu membantahnya.

Berita Bola – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menampik rumor bahwa mereka akan memboyong Luka Modric pada jendela transfer Januari nanti, sembari menegaskan keinginan mempertahankan Mauro Icardi.

Pesepak bola asal Kroasia itu menjadi target buruan Nerazzurri pada musim panas kemarin usai bermain gemilang di Piala Dunia 2018, membantu Vatreni masuk ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah dan memenangi Bola Emas.

Akan tetapi ketertarikan Inter itu tidak bisa terwujud sampai bursa transfer ditutup dan kini tersiar kabar rencana tersebut bakal terus dikejar pada Januari nanti.

BERITA :  Nathan Ake Bantah Gabung Manchester United

Sementara itu Piere Ausilio membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa Luka Modric bukan salah satu pemain incaran Inter Milan. Saat ini ia merasa puas dengan skuat Luciano Spalletti walau tidak memungkiri kemungkinan memboyong pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

“Kami telah memiliki skuad yang kuat. Sekarang kami masih mencari-cari pemain, menyaksikan banyak pertandingan dan melakukannya dengan baik,” ucap Ausilio pada Sky Italia.

“Saya yakin setelah melihat pemain-pemain incaran ini, kami siap untuk menambahkan pemain baru yang dibutuhkan. Modric mustahil didatangkan pada Januari nanti, tapi kami tahu apa yang harus didatangkan. Yang terpenting [pemain-pemain baru pada] bursa transfer Januari nanti harus berkualitas.”

BERITA :  Liverpool Ingin Datangkan Lorenzo Insigne dari Napoli

Inter Perpanjang kontrak Icardi

Di saat yang sama Piero Ausilio menegaskan bahwa Mauro Icardi bakal memperpanjang kontraknya di Inter Milan dalam waktu dekat, setelah kontrak terdahulu bakal kedaluwarsa 2021 nanti.

Pasalnya Icardi masih memperlihatkan kualitasnya, mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini.

“Perpanjangan kontrak Icardi? Kami masih mengerjakannya. Kami tidak menutupi apapun. Kami sudah bersua dan berbicara. Kami tidak terburu-buru,” tambah Ausilio.

BERITA :  Inter Milan Kembali Buru Luka Modric
Advertisement