Inter Berpeluang Kalahkan Leeds Untuk Boyong Gelandang Cagliari

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan memiliki peluang besar untuk mendaratkan gelandang milik Cagliari asal Uruguay, Nahitan Nandez yang juga sempat menarik perhatian Leeds United.

Harus berusaha meningkatkan kualitas tim di tengah kendala finansial yang cukup rumit, Inter Milan memang dipaksa untuk lebih kreatif dalam berusaha memboyong punggawa baru. Setelah sukses mendatangkan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer, skuad I Nerazzurri kabarnya kini berpeluang memboyong pemain tengah milik Cagliari, Nahitan Nandez.

Berbeda dengan situasi Calhanoglu, kemungkinan dari Inter memboyong Nandez berhubungan dengan situasi dari gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan yang dua musim kemarin dipinjamnkan ke Cagliari. Sang pemain ingin dipermanenkan oleh Gli Isolani dan menurut Calciomercato, I Nerazzurri juga membuka kesempatan tersebut dengan memutus kontraknya atas kesepakatan bersama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, saat ini situasi dari Nainggolan masih belum resmi karena sang pemain sedang melakukan pembicaraan mengenai uang pesangon yang dimintanya. Inter memang setuju membayar pesangon pemutusan kontrak senilai Rp 17 Miliar, tetapi sang pemain disebut masih meminta tambahan sekitar Rp 8.5 Miliar lagi.

Jika nanti Nainggolan sudah resmi memutus kontraknya, maka Cagliari akan bisa memboyong sang gelandang dengan status bebas transfer. Sebagai ganti karena diberi kesempatan memboyong mantan pemain tim nasional Belgia itu, Gli Isolani kabarnya bisa melepas gelandang mereka asal Uruguay, Nahitan Nandez untuk memperkuat Inter pada musim depan.

Namun, belum ada penjelasan apakan Inter harus tetap membayar biaya transfer untuk bisa mendaratkan Nandez. Pemain asal Uruguay itu sebenarnya juga diminati oleh tim Premier League, Leeds United, tetapi mereka tampaknya mulai menurunkan minat mereka terhadap sang gelandang.

Jika memang Leeds tidak akan mengajukan penawaran lagi, tampaknya Inter bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk berusaha mendaratkan Nandez sebagai salah satu punggawa baru untuk Simone Inzaghi. Meskipun saat ini bisa dibilang masih cukup memiliki jumlah pemain tengah yang memadai, tetapi kabar bahwa beberapa pemain seperti Stefano Sensi atau Marcelo Brozovic berpeluang dilepas membuat La Beneamata berpeluang menambah pemain baru di sektor gelandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO