Inter Bisa Tawarkan Sanchez untuk Dapatkan Kapten Napoli

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan bisa menawarkan penyerang senior mereka Alexis Sanchez beserta sejumlah uang untuk bisa mendapatkan pemain andalan sekaligus kapten Napoli, Lorenzo Insigne.

Menjadi sosok yang cukup penting bagi Italia di Euro lalu ternyata tidak menjamin kepastian mengenai masa depan dari Lorenzo Insigne di Napoli. Pemain berusia 30-tahun yang masa kontraknya akan habis pada 2022 tersebut hingga kini masih belum mencapai kesepakatan dengan klubnya untuk memperpanjang masa baktinya.

Sang pemain sebenarnya ingin tetap bertahan di klubnya, tetapi hingga kini negosasi mengenai kontranya barunya masih berjalan alot karena adanya perbedaan mengenai permintaan serta penawaran mengenai gaji. Situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh Inter Milan yang memang berusaha tetap menjaga kekuatan mereka setelah melepas Romelu Lukaku di jendela transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak memiliki banyak biaya yang bisa dikeluarkan untuk memboyong pemain baru, manajemen Inter kabarnya berusaha kreatif dengan menawarkan salah satu pemain mereka sebagai bagian dari proposal untuk Insigne. Menurut Il Corriere dello Sport, I Nerazzurri bersedia melepas Alexis Sanchez beserta tambahan biaya transfer sebesar Rp 253 Miliar.

Penyerang asal Chile itu memang kabarnya masuh dalam daftar jual dari Inter karena tampaknya bukanlah pemain yang akan menjadi andalan dari pelatih Simone Inzaghi untuk musim depan. Gaji dari mantan pemain Barcelona yang mencapai Rp 118 Miliar juga menjadi pertimbangan untuk dilepas karena memang sang pemain kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan jika sampai bertahan.

Akan tetapi, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kabarnya tidak tertarik dengan tawaran dari Inter karena mereka enggan menampung Sanchez yang memiliki gaji terlalu tinggi. Sang presiden hanya akan menerima tawaran sebesar Rp 506 Miliar bagi siapapun yang tertarik untuk memboyong Insigne musim panas ini, sebuah angka yang cukup tinggi mengingat masa kontrak sang penyerang yang akan segera berakhir.

Jika tidak mencapai kesepakatan, Inter tampaknya akan menunggu hingga Januari untuk melakukan negosiasi dengan Insigne dan berharap memboyongnya dengan status bebas transfer tahun depan. Akan tetapi, I Nerazzurri memang belum tentu akan menjadi opsi bagi sang pemain jika dia bisa hengkang secara gratis nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO