Inter Dibantah akan Lepas Striker Andalannya asal Argentina

Gilabola.com – Inter Milan dibantah akan melepas penyerang mudah mereka asal Argentina, Lautaro Martinez meskipun sempata kabar bahwa sang bomber akan merapat ke Tottenham Hotspur.

Setelah kabar mengenai Romelu Lukaku yang akan segera kembali ke Chelsea, Inter Milan kembali disebut akan kehilangan penyerang mereka lainnya, Lautaro Martinez yang disebut akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kabar dari The Times menyebutkan bawha I Nerazzurri telah mencapai kesepakatan untuk melepas pemain tim nasional Argentina itu ke Spurs dengan harga Rp 1.2 Triliun.

Namun, kabar tersebut kini dibantah oleh media di Italia, terutama Sportitalia yang menyebut bahwa I Nerazzurri tidak memiliki niat untuk menjual Martinez kini setelah Lukaku dipastikan hengkang. Skuad Biru Hitam disebut tidak ingin kembali melepas pemain bintang mereka setelah kehilangan Achraf Hakimi ke PSG dan juga Lukaku yang kii hanya tinggal menunggu pengumuman resmi seja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai juara bertahan Serie A, Inter memang diharapkan setidaknya masih akan bisa bersaing untuk berada di posisi empat besar pada musim depan. Meskipun sudah ditinggal Antonio Conte, tetapi kehadiran dari Simone Inzaghi dinilai masih bisa membuat I Nerazzurri tampil kompetitif untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A lainnya.

Namun dengan kehilangan dari Hakimi dan sebentar lagi, Lukaku tampaknya sulit untuk mengharapkan I Nerazzurri masih menjadi favorit juara apalagi jika kestabilan ekonomi tidak membaik. Harapan dari Inzaghi sendiri tentunya agar klubnya segera mencari pengganti bagi dua punggawa penting yang hengkang tersebut sehingga kekuatan tim  tidak akan jauh berkurang pada musim depan.

Memang sejauh ini rencana untuk mencari pengganti dari Hakimi dan Lukaku sudah ada di media, tetapi realisasinya masih harus dinantikan. Untuk sektor bek kanan, I Nerazzurri disebut sangat ingin memboyong Hector Bellerin dari Arsenal tetapi hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai dengan The Gunners.

Untuk lini depan, Inter sangat kuat dikaitkan dengan bomber senior Roma Edin Dzeko serta penyerang Atalanta, Duvan Zapata. Jika bisa memboyong keduanya, setidaknya lini depan dari I Nerazzurri akan tetap bisa menjadi ancaman bagi lawan-lawan mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO