Inter Diminta Hanya Fokus Hadapi Sampdoria Dan Tidak Pikirkan Madrid

Gilabola.com – Para pemain Inter Milan diminta oleh pelatih mereka, Simone Inzaghi untuk memberikan fokus hanya pada laga menghadapi Sampdoria pada akhir pekan ini meskipun akan berhadapan dengan Real Madrid pada laga Liga Champions.

Dengan segera dimulainya kompetisi antar klub Eropa, jadwal dari tim-tim besar termasuk Inter Milan pastinya menjadi makin ketat dan padat. Tim asuhan Simone Inzaghi harus berlaga di Serie A menghadapi Sampdoria pada hari Minggu (12/09) nanti dan selang beberapa hari kemudian bakal berlaga di Liga Champions melawan raksasa La Liga, Real Madrid.

Meskipun daya tarik dari laga menghadapi Los Blancos tentunya akan lebih menarik bagi para punggawa dari I Nerazzurri, tetapi Inzaghi dengan tegas mengingatkan anak asuhnya untuk fokus pada laga yang ada di depan mata terlebih dahulu. Dalam konferensi persnya yang juga dikutip Football Italia, sang pelatih memang mengakui bahwa partai melawan Madrid tentunya merupakan pertandingan hebat yang akan berusaha mereka nikmati tetapi saat ini Inter harus lebih dulu fokus ke Sampdoria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan jadwal yang padat bagi Inzaghi akan lebih bijak untuk fokus pada satu laga yang terdekat terlebih dahulu dan jangan berpikir terlalu jauh. Sang taktisi juga menambahkan bahwa Sampdoria pastinya akan memberikan banyak kesulitan bagi Inter karena tim asuhan Roberto D’Aversa akan berusaha melakukan semua cara untuk bisa menghadang laju dari sang juara bertahan.

Inter memang berhasil mengawali dua laga awal mereka di Serie A dengan baik, tetapi partai menghadapi Sampdoria bisa menjadi tantangan mengingat ada pemain yang bakal absen atau kondisinya masih belum bisa dipastikan. Bek tengah Alessandro Bastoni sudah dipastikan tidak akan bisa memperkuat I Nerazzurri karena cedera, sementa punggawa asal Amerika Selatan seperti Joaquin Correa dan Lautaro Martinez belum pasti bisa bermain karena baru saja tiba dari membela negara mereka di kualifikasi Piala Dunia.

Meskipun bisa jadi tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh Inzaghi tentu akan tetap menargetkan kemenangan. Sang pelatih ingin agar timnya bisa terus mengawali musim dengan hasil yang positif.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO