Inter Hanya akan Boyong Bomber Andalan Torino dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Meskipun sudah melakukan pembicaraan dengan Torino mengenai striker asal Italia, Andrea Belotti, tetapi Inter Milan dikabarkan hanya akan memburu sang bomber jika mereka gagal mendaratkan Joaquin Correa.

Masih merasa perlu mendatangkan seorang penyerang baru setelah memboyong Edin Dzeko, Inter Milan terus melakukan kontak dengan beberapa klub, termasuk Torino. Skuad I Nerazzurri disebut berminat untuk memboyong penyerang andalan dari tim asal kota Turin tersebut, Andrea Belotti yang masa kontraknya hanya tersisa setahun lagi.

Dalam pembicaraan yang sudah dilakukan tersebut, Torino diberitakan membandrol sang penyerang dengan harga sekitar Rp 373 Miliar. Meskipun sudah mengetahui harga yang diminta, I Nerazzurri ternyata belum akan melakukan penawaran resmi terhadap Belotti dalam waktu dekat karena mereka masih memilih untuk menunggu negosiasi dengan sasaran utama, Joquin Correa dari Lazio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berdasarakan pemberitaan dari Tuttosport, saat ini target utama dari Inter masih tetap Correa yang juga merupakan mantan anak asuh dari Simone Inzaghi saat masih menangani Lazio. Pelatih baru dari I Nerazzurri tersebut dikabarkan memang sangat ingin agar bisa bereuni lagi dengan mantan pemainnya dan karena itulah penyerang timnas Argentina itulah yang menjadi incaran utama saat ini.

Inter baru akan berusaha mengejar Belotti jika nantinya negosiasi mereka dengan Lazio untuk memboyong Correa batal terealisasikan. Saat ini memang kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat, karena I Biancocelesti disebut meminta biaya transfer mencapai RP 678 Miliar untuk penyerangnya sedangkan tawaran yang bisa diajukan oleh I Nerazzurri hanya di kisaran Rp 508 Miliar.

Manajemen dari skuad Biru Hitam masih menantikan jawaban dari pihak Lazio dan berharap agar proses negosiasi akan bisa diselesaikan dalam jangka waktu 48 jam kedepan. Karena sudah semakin dekat ke penutupan dari bursa transfer, Inter memang ingin segera mendapatkan kepastian jadi akan bisa mengambil keputusan mengenai siapa penyerang yang akan mereka datangkan.

Jika nantinya Lazio tetap menolak tawarn mereka, maka Inter akan langsung mengajukan tawaran untuk Belotti yang memang harganya lebih murah. Torino juga tampaknya sudah siap jika harus ditinggal sang bomber mengingat dirinya hingga kini belum menyetujui tawaran untuk memperpanjang kontraknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO