Inter Harus Bersaing Dengan Dua Tim Premier League Untuk Boyong Corentin Tolisso

Gilabola.com – Niat Inter Milan untuk memboyong gelandang Bayern Munchen asal Prancis, Corentin Tolisso akan bertambah sulit karena mereka harus bersaing dengan dua tim Premier League.

I Nerazzurri memang telah memasukkan nama Tolisso sebagai salah satu kandidat pemain yang ingin mereka rekrut untuk musim depan. Inter ingin memanfaatkan situasi dimana sang pemain memang ingin hengkang dari Bayern musim depan, sementara raksasa Jerman itupun tidak keberatan melepas mantan pemain Lyon itu.

Kedua tim kabarnya sudah sempat melakukan pembicaraan mengenai Tolisso dengan pihak FC Hollywood sebelum terjadinya penundaan dalam dunia sepakbola. I Nerazzurri dan Munchen memang bisa dibilang memiliki hubungan yang cukup baik karena raksasa Bundesliga itu juga meminjam Ivan Perisic dari I Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun menurut laporan dari Calciomercato.com, selepas merebaknya pandemi coronavirus tersebut, situasi mengenai Tolisso kini sudah berubah. Kubu Bayern kabarnya kini berniat untuk menawarkan sang pemain kepada beberapa tim dan berharap bisa mendapatkan penawaran yang tertinggi.

Dua dari beberapa peminat Tolisso adalah Man United dan juga Arsenal yang kabarnya juga ingin segera memulai kontak untuk bisa mendapatkan gelandang Prancis itu. Kedua klub Liga Inggris itu tentunya menjadi ancaman berat bagi I Nerazzurri akan rencana mereka untuk bisa memboyong pemaing tengah berusia 25 tahun tersebut.

Tolisso sendiri melaluai agennya tidak akan memberi keistimewaan terhadap salah satu tim dan akan mendengarkan semua proposal. Hal Ini tentunya akan memaksa I Nerazzurri untuk bersiap secara finansial dengan Man U dan The Gunners yang kemungkinan memiliki kondisi keuangan yang lebih baik dari La Beneamata pada musim depan.

Ancaman coronavirus memang menyulitkan semua tim, namun klub-klub dari Italia kabarnya akan lebih kesulitan dibandingkan rival merek di Premier League. Meskipun begitu, Inter dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja dan akan tetap berusaha agar bisa mendaratkan Tolisso musim panas nanti.

Didatangkan Bayern dengan nilai yang cukup besar pada 2017 lalu, yakni senilai 41.5 juta Euro plus bonus sebesar 6 juta Euro, sang pemain sebenarnya sempat mengawali karirnya di Bundesliga dengan baik. Akan tetapi badai cedera menghambat perkembangannya bersama Die Roten dan musim ini situasi tidak bertambah baik, terutama dengan penunjukkan Hans-Dieter Flick sebagai pelatih pengganti Niko Kovac.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO