Inter Lebih Pilih Pertahankan Gelandang Belgia Ini Ketimbang Boyong Vidal

Gilabola.com – Inter Milan kabarnya lebih memilih untuk mempertahankan gelandang milik mereka asal Belgia, Radja Nainggolan ketimbang harus mengeluarkan biaya untuk memboyong Arturo Vidal.

I Nerazzurri memang tengah dirumorkan sedang berusaha mencari seorang gelandang tengah tangguh yang baik dalam menyerang dan bertahan. Pilihan mereka kabarnya sempat jatuh ke pemain berpengalaman milik Barcelona, Arturo Vidal karena masa lalunya di Juventus bersama Antonio Conte dinilai bisa memudahkannya untuk menggalang kekuatan lini yang penting bagi Inter tersebut.

Akan tetapi, perkembangan terakhir justru mengatakan bahwa La Beneamata justru akan mengambil opsi lain di lini tengah, yakni mempertahankan gelandang milik mereka, Radja Nainggolan. Mantan pemain AS Roma itu sendiri sebenarnya saat ini sedang dipinjamkan ke Cagliari, karena dianggap tidak akan masuk dalam rencana dari Conte untuk masa depan dari I Nerazzurri.

Advertisement
K9Win
K9Win

Namun menurut pemberitaan dari Tuttosport, musim depan Nainggolan yang rencananya akan kembali ke San Siro akan tetap dipertahnkan sebagai bagian dari skuad utama setelah penampilan apiknya dengan Cagliari. Pemain asal Belgia itu sendiri sebenarnya sangat ingin dipertahankan oleh Gli Isolani, namun mereka tidak memiliki keuangan yang memadai untuk itu.

Mantan pemain tim nasional Belgia itu sendiri sebenarnya sangat ingin bisa kembali ke Roma, namun Giallorossi sama sekali belum menunjukkan ketertarikan untuk memboyongnya kembali. Dengan situasi itu, I Nerazzurri memang sepertinya lebih baik menerima kembali sang pemain dan melihat apakah dia mampu menjadi bagian dari skuad Conte atau tidak.

Vidal sendiri sebenarnya tidak pernah  menutup peluang untuk bergabung ke Inter, namun sepertinya peluang itu sulit untuk terlaksana. Selain karena usia dari sang pemain yang sudah memasuki angka 33-tahun, mendatangkan pemain asal Chili itu akan membuat La Beneamata mengeluarkan dana tersendiri karena dia menolak datang jika menjadi bagian dari transfer untuk pemain lain.

Dengan keinginan kuat dari  manajemen I Nerazzurri untuk memboyong pemain muda Brescia, Sandro Tonali, tim besutan Conte sepertinya akan lebih fokus mengumpulkan dana mereka untuk pemain tim nasional Italia itu. Karena itu, sepertinya pintu dari Inter untuk Vidal kemungkinan besar akan benar-benar tertutup.