Inter Menang, Achraf Hakimi Shock Lihat Perayaan Gol Lukaku, Promosi Kekerasan Macam Apa Ini?

Gilabola.com – Lihat mantan pemain Real Madrid Achraf Hakimi shock melihat perayaan gol Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang mengandung unsur kekerasan pada saat mereka menang 4-2 atas Torino pada pekan kedelapan Liga Italia, Minggu (22/11).

Inter akan menjadi berita besar besok pagi saat mereka membalikkan ketertinggalan 0-2 dari Torino menjadi kemenangan 4-2 pada lanjutan Serie A. Figur terpenting dari pertandingan ini adalah Romelu Lukaku yang bukan saja mencatatkan dua gol (satu dari titik penalti) untuk membawa Antonio Conte bergembira dengan tiga poin, tapi juga mencatatkan satu assist untuk gol pertama Inter dan satu assist cantik pada masa injury time, yang terarah kepada pemain Argentina Lautaro Martinez.

Gol keempat Inter itu disambut Lautaro dengan perayaan tembak-tembakan dengan Lukaku, entah terinspirasi game apa, tapi Achraf Hakimi terlihat shock melihat gaya perayaan gol yang tidak biasa itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nerazzurri pantas bergembira karena sampai dengan pertengahan paruh kedua mereka terlihat seolah-olah akan kalah 0-2, hasil dua gol Simone Zaza pada akhir babak pertama dan penalti Cristian Daniel Ansaldi. Tapi hanya dalam waktu dua menit saja sejak penalti Torino itu, Alexis Sanchez menipiskan skor dengan assist dari sang striker Belgia, sebelum Lukaku selang tiga menit kemudian mencatatkan namanya dan menambahkan satu lagi melalui titik penalti pada selang enam menit jelang akhir.

Antonio Conte akan sangat senang bahwa masa injury time tidak membuat para pemainnya mengendurkan serangan, dengan mereka kemudian mendapatkan satu gol tambahan dengan Lukaku memperoleh bola di sisi kiri lini serang, menusuk masuk ke dekat kotak penalti dan mengirim umpan silang ke tiang jauh yang disambar oleh Lautaro Martinez. Itulah awal dari perayaan gol tembak-tembakan yang membuat shock Achraf Hakimi.

Dengan kemenangan 4-2 yang menyenangkan bagi Inter Milan ini mereka kini naik ke posisi kelima klasemen Liga Italia dengan poin 15, hasil empat kemenangan dan tiga kali imbang serta satu kekalahan. Nerazzurri hanya satu poin dan satu posisi saja di bawah Juventus sang juara bertahan. Ini juga menjadi pesan kuat yang dikirimkan ke Real Madrid menjelang perjumpaan kedua tim pada pertengahan pekan di San Siro pada ajang Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO