Inter Menang di Roma Tadi Malam, Diwarnai Gol Hakan Calhanoglu Langsung Dari Titik Sepak Pojok

Mantan bintang AC Milan Hakan Calhanoglu tadi malam mencetak gol hebat, sepakan langsung dari titik sepak pojok, mengarah langsung ke kolong Rui Patricio dan membuka hujan gol Inter ke gawang AS Roma.

Reuni Jose Mourinho dengan Nerazzurri tidak berjalan mulus. Manajer Portugal yang pernah memberi Inter gelar treble pada musim 2009/2010 itu dipermalukan dengan tiga gol dari Calhanoglu, Edin Dzeko dan kemudian Denzel Dumfries pada laganya di Stadio Olimpico pada Minggu dinihari (5/12), memberi Mourinho kekalahan ketujuhnya di ajang Serie A untuk musim 2021/22.

Fokus dari laporan pertandingan Roma vs Inter ini akan terpusatkan pada tendangan sudut mantan pemain AC Milan, Calhanoglu, pada menit 14 saat ia memamerkan kemampuannya melepaskan tendangan miring dari sisi kanan pertahanan Giallorossi dan bola mengarah ke sudut bawah gawang, melewati kolong kiper Rui Patricio dan gol! Itu merupakan gol yang sangat hebat dari sang bintang Turki. Anda bisa melihat adegan gol itu pada foto di atas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Suporter Rossoneri terus berusaha menjelek-jelekkan Calhanoglu sejak transfernya ke rival terberatnya itu pada musim panas 2021, tapi gol langsung dari titik sepak pojok ini langsung menghapus semua cercaan terhadapnya. Tidak banyak pemain bintang kelas dunia yang bisa mengirim tendangan sudut langsung ke gawang lawan. Lionel Messi adalah salah satunya. Sepakan itu membutuhkan kekuatan, namun juga lengkungan yang pas untuk berbelok ke tiang jauh gawang.

Jasa Calhanoglu bertambah setelah ia menjadi penyumbang assist untuk gol kedua Inter oleh Dzeko, sebelum Alessandro Bastoni memberi umpan bagi gol Dumfries. Tiga gol itu terjadi bahkan sebelum turun minum di Olimpico.

Pertandingan sebenarnya secara konsisten berlangsung dengan cara yang disukai Mourinho: dominasi oleh lawan. Tapi pemain-pemain Giallorossi tidak kunjung bisa menemukan celah untuk melakukan serangan balik. Peluang terbaik tuan rumah untuk menipiskan skor terjadi pada menit 78 saat Nicolo Zaniolo terjatuh di dalam kotak, tapi wasit mengibaskan tangan, menyatakan itu bukan penalti.

Dengan kemenangan tiga gol di kandang AS Roma ini maka pasukan Simone Inzaghi naik satu posisi ke ranking kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 37 poin, sembari menantikan usainya hasil Napoli vs Atalanta beberapa saat lagi.

Sementara itu skuad Mourinho tertahan di posisi kelima dengan delapan kemenangan, satu imbang dan tujuh kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO