Inter Menang! Lukaku Satu Gol, Samai Perolehan Gol Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Inter Milan menang 6-2 pada Minggu malam (3/1) yang membawa Nerazzurri menguasai puncak klasemen, setidaknya sampai AC Milan tandang beberapa jam lagi di Benevento. Mantan striker Manchester United Romelu Lukaku mencetak satu gol dan menyamai perolehan gol Cristiano Ronaldo di puncak top skor Serie A.

Babak pertama Inter Milan vs Crotone berlangsung sengit dengan kedua tim saling susul menyusul mencetak gol dan skor berakhir 2-2 saat turun minum. Kedua gol Nerazzurri datang dari Lautaro Martinez dan satu lagi gol bunuh diri dari Luca Marrone, saat mencegah sebuah umpan silang dari sisi kiri sampai ke kaki Lautaro.

Pertandingan sama sekali belum usai dengan Lautaro Martinez melanjutkan banjir golnya dengan dua gol lagi pada paruh kedua, selain Romelu Lukaku menambahkan satu dan mantan pemain Real Madrid Achraf Hakimi satu gol lainnya. Skor ahir Inter vs Crotone 6-2. Dengan kemenangan Inter ini maka mereka mengoleksi 36 poin dan kini menguasai puncak klasemen Serie A, sekaligus menimbulkan tekanan pada AC Milan yang akan tandang ke Benevento beberapa jam lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi yang terlebih penting daripada posisi Inter adalah, Lukaku menyamai perolehan gol Cristiano Ronaldo. Sama-sama 12 gol di puncak top skor Liga Italia. Sementara itu sang striker Argentina, Lautaro, kini mengoleksi 9 gol, sudah sama banyaknya dengan Capocannoniere musim lalu Ciro Immobile dari Lazio dan Andrea Belotti dari Torino.

Pertandingan Inter vs Crotone itu sendiri berlangsung seimbang, dengan tim tamu bahkan mencatatkan lebih banyak penguasaan bola, terutama pada paruh kedua saat mereka berusaha mengejar gol. Tapi peluang gol lebih banyak berada pada pasukan Antonio Conte dengan 12 kesempatan, tujuh di antaranya tembakan ke arah gawang, dan lima meleset dari sasaran.

AHABET
AHABET