Inter Milan Akan Rebut Sandro Tonali Sebelum Juventus

Inter Milan Akan Rebut Sandro Tonali Sebelum Juventus

Gilabola.com – Inter Milan akan rebut Sandro Tonali sebelum raksasa Liga Italia Juventus bergerak. Peluang bisa terjadi sangat besar dari Brescia.

Inter Milan dan Juventus memang akan adu cepat dapatkan Sandro Tonali dari Brescia. Sang pemain tengah naik daun sebagai talenta paling menjanjikan di dunia bola Italia saat ini. Wajar jika kedua raksasa itu jadi kepincut.

Mata-mata Nerazzuri sudah terlibat agresif mengamati perkembangan sang pemain. Marotta dan Ausilio sia masuk persaingan, namun mereka tahu jika Juve sudah lakukan negosiasi awal dengan agen sang pemain dan tertarik untuk skema peminjaman saja.

Inter Milan akan sengit coba dapatkan Sandro Tonali

Taktik Marotta untuk manuver Inter akan berbeda dari langkah lawan. Ia akan memanfaatkan relasi baik dengan Presiden Cellino, yang sangat akrab selama bertahun-tahun lamanya. CEO Nerazzuri itu ingin memulai negosiasi dengan skema pembelian, dengan Tonali dipesan Inter tapi keluar satu tahun dulu untuk peminjaman di Brescia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Cara tidak buru-buru memindahkan sang pemain untuk proses adaptasi, memberinya satu tahun merasakan aura Serie A dan kemudian membawanya ke San Siro musim berikutnya. Upaya ini diketahui oleh kubu Juve dan jelas akan membuat persaingan semakin terbuka.

Kubu Bianconeri akan terus coba bujuk Cellino, yang sudah minta empat puluh juta untuk pemainnya. Juve akan memasukkan tawaran beberapa pemain potensial dalam perjanjian demi penjualan Tonali. Pergerakan cepat kedua kubu akan membuat Brescia hati-hati dalam mengambil keputusan.