Inter Milan Akui Tak Main Bagus Saat Imbang Lawan Sassuolo

Inter Milan Akui Tak Main Bagus Saat Imbang Lawan Sassuolo

Inter Milan mengakui jika mereka memang tidak bermain bagus saat imbang lawan Sassuolo. Datang sebagai unggulan untuk menang, klub besar Liga Italia itu malah tak sanggup hasilkan kemenangan skor besar.

Bermain di laga lanjutan Liga Italia bertempat di Giuseppe Meazza, Minggu (20/1/2019) dinihari WIB tadi, kubu Inter harus terima skor imbang tanpa gol saat lawan Sassuolo. La Benamata mencatatakan tembakan on target lebih sedikit dibandingkan lawan mereka.

ESPNFC mencatat setidaknya Inter mendominasi dengan melepaskan 4 tembakan tepat sasaran. Jumlah 4 tembakan tepat sasaran itu hanya 1 tembakan lebih sedikit dibandingkan yang dilakukan oleh kubu Sassuolo. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, lantas akui kekurangan para pemainnya di laga itu.

“Pertemuan kali ini merupakan laga yang cukup rumit karena terbukti kalau Sassuolo sanggup bermain sangat bagus. Adakalanya kami bisa merebut bola kembali dengan sangat cepat, tapi kami juga jadi kehilangan lagi dengan terlalu cepat usai dapat bola tersebut,” keluh Spalletti melalui Football Italia.

Inter Milan tak berkutik ingin cari celah cetak gol

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami saya akui tadi memang tidak menunjukkan perbedaan kualitas yang membedakan kedua tim. Kami benar-benar bermain jauh di bawah standar kami. Jauh lebih rendah dari sisi performa individu juga. Mauro tadi saya lihat tidak bisa menemukan banyak ruang karena Sassuolo sanggup bertahan dengan sangat luar biasa. Tapi juga dia tidak banyak bergerak untuk menciptakan ruang untuk cetak gol,”pungkas Spalletti.

Sosok Mauro Icardi memang dalam laga itu sama sekali tidak bisa bergerak banyak lawan kubu Sassuolo. Sang pemain hanya sanggup melepaskan 1 tembakan yang bahkan tidak mencapai sasaran. Spalletti akui jika seluruh tim asuhannya bermain di bawah standar dan akan segera mengevaluasi kesalahan tersebut agar tak terulang lagi di laga berikutnya.