Inter Milan Ambisi Datangkan Radja Nainggolan

Inter Milan diberitakan ingin datangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.
Berita Terkini - Inter Milan diberitakan ingin datangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Berita Terbaru – Inter Milan bertekad datangkan Radja Nainggolan dari AS Roma pada musim panas ini. Demikian diungkapkan surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport.

Selama beberapa bulan terakhir, Radja Nainggolan berulang kali dikaitkan dengan transfer ke klub jawara Liga Super China, Guangzhou Evergrande. Namun, pihak Guangzhou Evergrande yang diasuh mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro, mengonfirmasikan kedatangan Anderson Talisca dari Benfica dan itu membuat mereka tidak bisa merekrut pemain asing lagi karena pembatasan kuota pemain asing dari otoritas sepakbola di China.

Lalu, muncul Inter Milan yang mengabarkan ingin merekrut Radja Nainggolan. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, akan sangat menikmati kesempatan untuk bekerja bersama mantan anak asuhnya tersebut, setelah berhasil dapatkan yang terbaik dari pemain itu selama mereka bekerja sama di AS Roma.

BACA:  Hasil Roma vs Sampdoria, Seharusnya Gaillorossi Menang Enam Gol!

Ironisnya, Giallorossi sebelumnya dikatakan telah mendekati kesepakatan untuk datangkan playmaker Brasil, Anderson Talisca. Sehingga, masih harus dilihat bagaimana mereka akan bereaksi terhadap fakta bahwa Talisca tidak lagi tersedia dan Nainggolan ingin diboyong Roma.