Inter Milan Antisipasi Manuver Juventus Rebut Romelu Lukaku

Gilabola.com – Inter Milan siap lakukan pembicaraan kontrak baru dengan penyerang andalannya, Romelu Lukaku, saat pemain asal Belgia ini dikabarkan jadi incaran Juventus.

Nerazzurri tentu saja bertekad pertahankan Lukaku di San Siro. Pemain itu memang berhasil menghidupkan kembali karirnya di sepak bola bersama Inter, setelah ia memburuk di Manchester United.

Lukaku yang juga mantan pemain Everton itu bahkan berhasil mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim di periode pertamanya bersama skuad asuhan Antonio Conte tersebut. Perhitungan gol terakhir Lukaku musim lalu berhenti di angka 34, saat ia mencetak gol di final Liga Europa – final ajang Eropa pertama Nerazzurri dalam 10 tahun terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lalu, sejauh musim ini, Lukaku sudah mencetak 11 gol dalam 12 laga yang dimainkan Inter Milan di semua kompetisi. Itu berarti, penyerang 27 tahun tersebut telah melampaui jumlah gol yang pernah dicetaknya di Manchester United dalam lebih dari 30 pertandingan.

Diungkapkan 90min, saat ini Inter sangat ingin memastikan bahwa Lukaku tak akan mempan bujuk rayu klub-klub lain yang mengincarnya. Karena itulah, Conte menginginkan klub segera mengikatnya dengan kontrak baru, walau kontraknya saat ini masih berjalan tiga setengah tahun lagi, yakni hingga musim panas 2024.

Apalagi, Juventus termasuk salah satu klub yang diyakini ingin merebut Lukaku dari Inter, di samping ada pula minat dari sejumlah klub Liga Premier, di mana ia pernah merumput selama delapan tahun.

Satu hal yang meyakinkan Inter Milan, Lukaku merasa bahagia di Giuseppe Meazza dan tak ingin mencari tempat persinggahan baru.

“Romelu sangat senang di Inter, dia tahu dia akan jalani karirnya dengan menyenangkan di Serie A dan tak berpikir untuk pindah, walaupun penampilannya memang menarik perhatian banyak klub lain,” ujar sebuah sumber di Inter.

Salah satu dari aspek utama kesuksesannya di klub Milan itu adalah, hubungannya yang kuat di atas lapangan dengan Lautaro Martinez. Bintang asal Argentina tersebut sudah lama menjadi incaran Barcelona, dam Inter sudah lakukan pembicaraan kontrak baru dengan pemain tersebut, meskipun Lautaro punya kemungkinan hengkang pada tahun depan.

Kondisi ini pula yang membuat Inter Milan makin terpacu mempertahankan Romelu Lukaku untuk waktu yang lama.

AHABET
AHABET