Inter Milan Bakal Angkut Dua Striker di Awal Tahun Depan

Inter Milan sepertinya serius ingin membenahi lini serangannya. Pasalnya, dikabarkan bakal mendatangkan Luka Jovic dan Alexandre Lacazette pada bursa transfer Januari 2022.

Raksasa Liga Italia memang sudah memiliki pemain lini depan seperti Edin Dzeko hingga Alexis Sanchez. Akan tetapi, nama terakhir tidak senang dengan karier sepak bolanya di Giusepe Meazza. Sebab, waktu bermainnya di tim utama terbatas.

Akibatnya, pada bursa transfer Januari pemain internasional Chile tersebut terus dihubungkan akan pergi dari Inter Milan. Hal ini pun langsung membuat Nerazzurri bergerak cepat dan mereka dilaporkan hanya ingin datangkan penyerang yang berpengalaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, raksasa Liga Italia membidik dua nama sekaligus. Pertama mereka mau memboyong Luka Jovic. Ia memang masih muda, namun penyerang Real Madrid memiliki pengalaman internasional dan digambarkan sebagai solusi ideal bagi Nerazzurri. Musim ini, ia bermain dalam 6 laga dan mencatatkan 1 assist di semua kompetisi untuk El Real.

Kemudian Inter Milan inginkan tanda tangan Alexandre Lacazette. Striker yang sekarang bermain untuk Arsenal potensinya cukup besar untuk diboyong pada awal tahun depan oleh raksasa Liga Italia. Pasalnya, kontrak pemain sepak bola berusia 30 tahun akan habis pada Juni 2022 mendatang. Artinya, tim asuhan Simone Inzaghi bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Sementara itu, ia baru bermain dalam 4 laga dan mencetak 2 gol di musim 2021/22.

Jika keduanya bergabung ke Inter Milan, maka akan menjadi pengalaman pertama untuk masing-masing striker bermain di Liga Italia. Mampukah Nerazzurri meyakinkan keduanya melanjutkan karier sepak bola ke Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO