Inter Milan Bakal Lebih Banyak Lepas Pemain

Gilabola.com – Eks GM Inter Milan, Marco Branca menilai Nerazzurri akan banyak menjual para pemainnya dan ia mendukung langkah tersebut.

Setelah berhasil menjadi juara Liga Italia 2020/21, rival abadi Rossoneri secara mengejutkan melepas para pemain kuncinya seperti Achraf Hakimi ke PSG di bursa transfer musim panas ini.

Terbaru, Inter Milan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Keputusan ini diambil tak lepas masalah keuangan yang dialami oleh tim biru hitam tersebut. Bahkan perginya Antonio Conte lantaran tak sejalan dengan petinggi klub, Steven Zhang untuk menyambut musim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Conte ingin adanya penambahan pemain baru dalam timnya, namun permintaan sang pelatih saat itu tak dikabulkan oleh Steven Zhang. Sebaliknya, ia ingin memangkas gaji para pemain dan menjual pemain penting. Kemudian tak memberikan bonus kepada pemain Inter Milan usai berhasil menjuarai Liga Italia.

Romelu Lukaku memang hampir pasti menuju ke klub sepak bola asal London Barat, tetapi Marco Branca menilai akan ada pemain lain yang bakal dilepas lagi. Ia pun berharap agar para fans tetap bisa menyemangati Inter Milan.

Berbicara kepada Radio Sportiva, Marco Branca mengatakan para fans harus bersiap menerima kenyataan bahwa klub akan melakukan penjualan yang menyakitkan. Menurutnya, dalam situasi seperti ini tidak ada pilihan lain.

Marco Branca meminta agar para suporter Inter Milan tetap memberikan dukungan bagi klub di saat situasi sulit. Ia juga mengungkapkan Nerazzurri harus meniru semangat yang diperlihatkan oleh timnas sepak bola Italia ketika tampil di Euro. Ia yakin andai bisa mengikutinya tim akan tetap kompetitif.

Sementara itu, pemain lain yang terus diberitakan akan hengkang adalah Lautaro Martinez. Pemain internasional Argentina diminati klub elite Eropa. Salah satunya Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Inter Milan juga terus memperkuat timnya dan Nahitan Nandez pemain yang bakal bergabung ke Giuseppe Meazza.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO