Inter Milan Bakal Tergoda Tawaran dari The Blues

Gilabola.com – Eks Inter Milan, Julio Cesar menilai mantan klubnya akan sulit menolak tawaran besar Chelsea untuk Romelu Lukaku.

Belakangan Romelu Lukaku terus dikaitkan akan segera meninggalkan raksasa Liga Italia. Hal tersebut dikarenakan klub sepak bola asal London Barat kesulitan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Untuk memboyong striker internasional Belgia memang tidak murah. Diberitakan oleh berbagai media kubu Inter Milan mematok harga yang cukup tinggi untuk sang pemain. Meski demikian, sepertinya bukan menjadi masalah untuk Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim asuhan Thomas Tuchel dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah dan memasukkan satu pemain The Blues dalam kesepakatan. Namun, masih ditolak oleh raksasa Liga Italia.

Kendati demikian, klub sepak bola asal London Barat akan kembali mencoba menggodanya lagi dengan tawaran di atas angka tersebut. Dan Julio Cesar percaya tawaran yang lebih besar nantinya akan sulit ditolak oleh Inter Milan mengingat situasi Nerazzurri yang masih kesulitan keuangan.

Berbicara kepada awak media, Julio Cesar mengatakan situasi Inter ditentukan oleh masalah keuangan. Ia menjelaskan mantan klubnya harus menghormati financial fair play.

Mantan kiper Inter Milan juga menyebutkan ia menilai Antonio Conte adalah pelatih yang ia kagumi. Pasalnya, memimpin tim dengan mentalitas yang tepat dan mampu persembahkan gelar Serie A. Sedangkan untul Romelu Lukaku ia menilai sang striker telah menjalani musim yang luar biasa.

Akan tetapi, Julio Cesar menyebutkan andai sebuah klub sepak bola sedang dalam situasi yang tidak bagus seperti Inter Milan dan mendapatkan tawaran besar dari pelamar, ia meyakini akan sulit ditolak oleh mantan klubnya.

Sebagai informasi, agar keuangan klub tetap stabil tim biru hitam juga telah melepas Achraf Hakimi ke PSG di musim panas ini. Namun, hasil penjualannya sepertinya masih belum cukup.

Patut ditunggu berapa tawaran Chelsea berikutnya ke Inter Milan di bursa transfer musim panas ini untuk Lukaku.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO