Inter Milan Bantai Bologna 6-1, Simone Inzaghi Puji Masa Adaptasi Denzel Dumfries

Gilabola.com – Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memberikan pujian khusus untuk salah satu rekrutannya di musim panas, Denzel Dumfries, usai kemenangan yang mengesankan timnya atas Bologna di laga lanjutan Serie A.

Simone Inzaghi mengakui Denzel Dumfries beradaptasi dengan lebih cepat dari yang diharapkan di Inter Milan dan membuat kesan yang cukup baik dalam kemenangan 6-1 mereka atas Bologna pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Edin Dzeko mencetak brace, sementara Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, serta Matias Vecino semua mencetak gol bagi pesta enam gol Nerazzurri, saat tim tamu hanya mampu memperkecil skor lewat gol Arthur Theate.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi itu adalah bek Belanda Denzel Dumfries yang mendapatkan penghargaan man of the match, yang memberikan assist untuk gol pembuka Lautaro Martinez dan tampil sangat mengesankan di pos bek kanan Inter Milan.

“Itu adalah penampilan yang hebat, dia berlatih dengan baik dan terus terang telah beradaptasi lebih cepat dari yang diharapkan. Dia memiliki kualitas, kuantitas, ingin belajar dan kami lebih dari puas,” kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

Sementara itu, penyerang Chile Alexis Sanchez masuk dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya musim ini dengan jersey Inter Milan dan langsung berperan pada gol kedua Edin Dzeko di menit ke-68.

“Ini adalah minggu pertama Sanchez berlatih dengan skuad. Sayangnya, dia mengalami cedera kambuhan pada tugas internasional, tetapi dia bekerja sangat keras dalam pelatihan untuk menjadi lebih kuat dan setengah jam ini akan membuatnya semakin baik,” tambah mantan bos Lazio tersebut.

Lautaro Martinez mencetak satu gol dan tidak beruntung pada kesempatan lain saat upayanya hanya membentur tiang gawang, menegaskan peran kepemimpinannya di Inter Milan menjelang kontrak baru.

“Saya sudah tahu dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi begitu saya bekerja dengannya, saya menyadari mengapa dia melakukannya dengan sangat baik untuk Inter dan Argentina,” tandas Simone Inzaghi. “Sayang sekali dia tidak beruntung untuk mencetak lebih banyak gol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO