Inter Milan Belum Menyerah Kejar Simone Inzaghi Untuk Gantikan Antonio Conte

Gilabola.com – Inter Milan kabarnya masih terus berusaha membujuk Simone Inzaghi untuk bersedia menandatangani kontrak dengan mereka sebagai pengganti dari Antonio Conte musim depan.

Kepergian mendadak dari seorang Antonio Conte ditambah kondisi finansial klub yang tidak menentu memang membuat manajemen dari Inter Milan kini mulai kebingungan mencari calon pengganti dari mantan pelatih mereka itu. Beberapa nama sudah mulai disebut oleh media, tetapi tampaknya pilihan utama dari kubu I Nerazzurri masih tertuju pada sosok taktisi Lazio, Simone Inzaghi.

Secara teknis kontrak dari Inzaghi memang akan habis pada akhir Juni nanti, tetapi beberapa waktu lalu telah dikabarkan bahwa sang pelatih sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa baktinya di Lazio hingga 2024. Akan tetapi perkembangan terakhir dari Sky Sport Italia dan juga Sportitalia mengungkapkan bahwa kesepakatan tersebut baru bersifat verbal sehingga apapun masih bisa terjadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ingin memanfaatkan situasi tersebut, Inter kabarnya kembali berusaha melakukan pembicaraan dengan Inzaghi berserta perwakilannya agar bisa membujuk dirinya untuk memilih menjadi pengganti Conte. Karena masih belum ada tanda tangan yang mengikat pelatih berusia 45 tahun tersebut, I Nerazzurri tentunya belum akan menyerah untuk berusaha mendatangkannya ke San Siro musim depan.

Agen dari Inzaghi, Tullio Tinti dilaporkan kembali mengunjungi markas Inter pada Kamis (27/05) pagi waktu Italia dan spekulasi kembali berkembang bahwa status sang pelatih menjadi pembahasan utama. Selama masih belum ada kontrak yang ditandatangani, La Beneamata memang masih memiliki hak untuk melakukan negosiasi dan pilihan pada akhirnya akan berada pada mantan striker tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun Inzaghi memiliki ikatan kuat dengan Lazio, daya tarik dari nama besar Inter serta Liga Champions bisa saja menggoyahkan sang pelatih. Satu kendala tentunya ada pada situasi finansial dari I Nerazzurri untuk musim depan, karena mereka memang disebut harus melakukan pemotongan gaji serta melepas beberapa pemain untuk bisa mengumpulkan dana sekitar Rp 1.7 Triliun.

Kondisi di Lazio juga sebenarnya tidak jauh lebih baik, karena mereka memang mulai sulit memberikan talenta-talenta hebat di bursa transfer bagi Inzaghi sejak musim lalu. Situasi kemungkinan tidak akan banyak berubah, terlebih I Biancocelesti gagal lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

AHABET
AHABET