Inter Milan Bengong, Tawaran Jemput Lukaku Ditolak

Inter Milan Bengong, Tawaran Jemput Lukaku Ditolak

Gilabola.com – Inter Milan hanya bisa bengong, tawaran jemput Romelu Lukaku ditolak Manchester United. Umpan Ivan Perisic dan uang tunai tak membuahkan hasil.

Inter Milan dilaporkan The Sun telah dibuat pusing Manchester United. Kubu Old Trafford dikabarkan menolak tawaran menggiurkan dapatkan Ivan Perisic dan uang tunai untuk diganti Romelu Lukaku.

Pemain Timnas Belgia itu sendiri sudah terlihat siap untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Bos Inter yang baru, Antonio Conte, telah membuatnya salah satu target puncak yang harus Inter daratkan sebelum musim baru diluncurkan.

Media Italia menyatakan bahwa Inter telah menawarkan Perisic ke United sebagai salah satu bagian dalam kesepakatan menjemput sang striker jangkung. Namun, menurut The Sun, kubu The Red Devils telah menolak tawaran itu dan bersedia menunggu tawaran di angka tujuh puluh lima juta pounds saat mereka mencoba untuk mendapatkan kembali apa yang mereka bayar untuk Lukaku.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Perisic telah terlalu sering dikaitkan dengan kubu Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan target utama untuk mantan manajer Jose Mourinho. Bos Setan Merah telah membuat jelas keinginannya untuk menendang hingga 14 pemain dari skuad untuk membuat ruang demi datangnya bakat-bakat baru.

Inter Milan jadi kehilangan fokus

Marcus Rashford cenderung menjadi striker pilihan pertama dan ada kekhawatiran bahwa Lukaku tidak akan sesuai dengan pendekatan Solskjaer yang cepat. Sementara itu, Conte menolak untuk ditarik pada spekulasi menghubungkan Lukaku dengan Inter pekan lalu.

“Saya pikir sekarang ini sangat sulit untuk membicarakan hal seperti ini. Pasti, kami memiliki rencana untuk mencoba meningkatkan tim yang ada,” ujarnya melalui BBC World Service.

“Tetapi akan sangat penting bagi para pemain, akan sangat penting untuk memiliki kemauan yang besar dan ambisi besar juga, saya, para pemain dan klub, untuk mencoba mengurangi kesenjangan ini.”

“Saya ulangi pada saat ini ada Direktur olahraga untuk berbicara tentang hal ini dan melakukan pertanyaan ini seputar pasar transfer, juga tentang para pemain. Tetapi saya ulangi, sekarang kita sangat terfokus untuk melakukan langkah pertama dan bekerja secara bersama-sama.”