Inter Milan Beri Diego Godin Kontrak 3 Tahun

Inter Milan Beri Diego Godin Kontrak 3 Tahun

Gilabola.com – Inter Milan berikan Diego Godin kontrak berdurasi 3 tahun. Klub Liga Italia itu sukses jemput sang pemain dari Atletico Madrid.

Inter Milan dilaporkan Sky Sports telah menandatangani Diego Godin (33 tahun) dengan masa bakti 3 tahun setelah kontraknya bersama Atletico Madrid berakhir pada bulan Juni. Godin menghabiskan 9 tahun di Atletico setelah bergabung dengan Villarreal pada 2010, turun sebanya 389 kali untuk klub.

“Kami mengumumkan kesepakatan kontrak telah diraih dengan Diego Godin. Kontraknya akan diberlakukan sampai tanggal 30 Juni 2022 mendatang,” rilis Inter dalam laman klub.

Sang pemain mengamankan gelar La Liga pertamanya dalam 18 tahun di Barcelona pada final musim 2013-14. Ia juga memenangkan dua titel Liga Europa, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan tiga UEFA Super Cups, namun dua kali mengalami sakit hati akhir Liga Champions saat melawan Real Madrid pada 2014 dan 2016.

Inter Milan perlu bantuan Diego Godin

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara di bulan Januari, Sky melaporkan jika Godin hampir bergabung dengan Inter pada musim panas, 12 bulan setelah menolak tawaran Manchester United. Godin akhirnya menolak pindah ke Setan Merah dan mengatakan alasan pribadi berada di belakang keinginannya untuk tinggal di Wanda Metropolitano selama satu tahun lagi.

Langkah pemain Uruguay itu akan membuatnya terhubung dengan Antonio Conte, yang ditunjuk sebagai pelatih kepala baru klub setelah kepergian Luciano Spalletti. Ia menandatangani kontrak tiga tahun di San Siro dalam apa pekerjaan pertamanya sejak meninggalkan Chelsea setahun yang lalu.

Godin kini didatangkan dengan Hrratis.. dari Atletico Madrid. Punya karakter tenang, sang pemain diperlukan Inter untuk menjadi pemimpin di lini belakang mereka. Ia artinya akan memimpin Miranda, Stevan de Vrij, dan Milan Skriniar.