Inter Milan Berminat Datangkan Sebastien Haller, Tapi Keberatan Usai Tahu Harganya

Sebastien Haller berhasil menghidupkan karirnya di Ajax Amsterdam yang membuatnya sekarang menarik minat dari Inter Milan.

Gila Bola – Inter Milan dikabarkan berminat untuk bisa mengontak Sebastien Haller yang berhasil menghidupkan kembali karirnya di Ajax Amsterdam setelah kegagalannya di West Ham United.

Penyerang internasional Pantai Gading tersebut awal mula mencuat namanya bersama Eintracht Frankfurt, berhasil mencetak 33 gol dan 19 assist dalam 77 penampilannya di semua kompetisi yang membuatnya dibeli West Ham seharga Rp 869 Milyar pada musim panas 2019.

Tapi kepindahannya ke Premier League terbukti gagal setelah dia hanya mampu mencetak 14 gol dalam dua musim waktunya di London, setelah mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi yang membuatnya kemudian dijual murah ke Ajax Amsterdam senilai Rp 391 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penyerang berusia 27 tahun tersebut kemudian berhasil menghidupkan kembali karirnya di raksasa Belanda, berhasil mencetak 45 gol dan 16 assist hanya dalam 57 penampilannya di semua kompetisi, termasuk lesakan 11 gol yang spektakuler hanya dalam delapan penampilannya di Liga Champions di musim ini.

Performanya yang mengesankan bersama Ajax Amsterdam membuat Sebastien Haller sekarang menarik minat dari juara bertahan Serie A Inter Milan, yang ingin mencari suksesor Edin Dzeko yang sudah berusia 36 tahun.

Direktur Inter Milan bahkan dikabarkan telah bertemu dengan agen penyerang Pantai Gading tersebut untuk membicarakan tentang potensi transfer di musim panas mendatang, tapi tampaknya biaya transfer yang diminta Ajax Amsterdam dan bisa menggagalkan kesepakatan.

Pemuncak klasemen Eredivisie Belanda tersebut disebut membandrol penyerang andalan mereka senilai Rp 659 Milyar yang membuat pihak Inter Milan keberatan untuk bisa memenuhi harga tersebut.

Sementara itu, tentang kegagalannya di Premier League, Sebastien Haller mengaku bahwa dia kurang cocok dengan taktik permainan David Moyes, mengatakan, “Saya hanya tidak beruntung dengan pelatih (David Moyes) yang memiliki ide berbeda. Gaya permainan saya tidak cocok dengan taktik yang dimainkan pelatih.”

BANDARTOGEL77