Inter Milan Berniat Pertahankan Pinjaman Manchester United, Alexis Sanchez

Gilabola.com – Inter Milan dilaporkan telah membuka negosiasi dengan Manchester United mengenai kemungkinan mempertahankan Alexis Sanchez setelah kontrak peminjamannya berakhir musim panas ini.

Alexis Sanchez, pemain bola berusia 31 tahun asal Chile itu bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama musim panas lalu dan hanya mampu menyumbangkan satu gol dan tiga assist dalam 15 penampilannya.

Itu menunjukkan bahwa performanya belum maksimal, dia juga tidak beruntung dengan masalah cedera sementara pandemi virus corona menghentikan musim pada saat Sanchez baru saja kembali bugar 100 persen dan mulai membuat dampak positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Media asal Italia, Calciomercato melansir berita bahwa Inter Milan telah memulai pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan mempertahankan pemain asal Chile tersebut di Italia, tetapi keputusan akan sangat dipengaruhi oleh dampak yang diberikan dan performanya dalam beberapa bulan ke depan saat Liga Italia Serie A yang akan dimulai kembali akhir bulan ini.

Jika ALexis Sanchez yang kontraknya di Old Trafford baru akan berakhir pada 2022 tampil impresif, itu bisa meyakinkan Nerazzurri mencoba mencari kesepakatan baru dengan Setan Merah, jika dia tampil mengecewakan, itu mungkin akan menimbulkan keraguan pada Inter dan akan mengirim sang pemain kembali ke Old Trafford di mana dia tampaknya akan menghadapi ketidakpastian lagi.

Lebih lanjut, berita itu menambahkan bahwa ini adalah kesepakatan yang sulit dilakukan, yaitu karena gaji Sanchez  yang besar, tetapi jika Alexis Sanchez tampil bagus antara sekarang hingga akhir musim, para petinggi Nerazzurri diperkirakan akan mencoba untuk mempertahankannya di klub, meskipun belum jelas apakah itu akan menjadi kesepakatan pinjaman lainnya untuk musim depan atau kontrak permanen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO