Inter Milan Berpeluang Jual Joao Mario Ke AS Monaco

Inter Milan Berpeluang Jual Joao Mario Ke AS Monaco

Gilabola.com – Inter Milan kini berpeluang jual Joao Mario ke AS Monaco. Klub Liga Italia itu bisa menambah pundi keuangan mereka dari lepas Mario.

FCInterNews melaporkan jika Joao Mario berpeluang lanjutkan kariernya jauh dari Inter Milan musim depan. Nama AS Monaco paling diunggulkan untuk menjemput sang pemain dari raksasa Serie A tersebut.

Mario sendiri termasuk pemain pertama yang didatangkan era Suning. Meski menjanjikan, namun ia gagal memenuhi harapan semua suporter dan klub. Ia terus kesulitan temukan performa konsisten hingga berpeluang dilepas sambut musim depan.

Dari semua peminat yang ada, nama Monaco yang paling gencar dikaitkan dengan Mario. Klub Prancis itu sudah siap lakukan pendekatan awal untuk menjemput mantan pemain Sporting Lisbon tersebut dari Inter.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada tanggal 1 Juli mendatang Mario akan bernilai delapan belas juta euro saja. Manajemen Inter hanya mau semua peminat membayar minimal seharga yang mereka minta, bisa bayar lebih jelas lebih baik lagi.

Inter Milan perlu dana tambahan untuk belanja pemain

Mario berpeluang kembali ke Premier League, karena pernah punya pengalaman main dalam peminjaman di West Ham United. Musim ini bersama Inter, Mario sudah main di dua puluh satu kali pertandingan, cetak satu gol, hasilkan tiga assist dalam seribu dua ratus menit dilapangan.

Jika ada peminat yang bisa membayar minimal delapan belas juta euro, jelas bisa membantu Inter untuk lihat-lihat pemain baru di bursa transfer nantinya. Meski tidak banyak, namun jumlah tersebut bisa menambah kas belanja klub.

Inter sendiri akan segera menjamu skuad Juventus di Serie A hari Minggu (28/4) pukul 01.30 Wib. Lawan Cristiano Ronaldo cs jelas jaminan laga kali ini akan sengit sejak menit awal babak pertama. Kubu tuan rumah masih berpeluang menang skor irit.