Inter Milan Ingin Boyong Pulang Pemain Pinjaman Chelsea

Inter Milan Bidik Pemain Pinjaman Chelsea

Gilabola.com – Mateo Kovacic laris manis diserbu peminat. Pemain pinjaman Chelsea itu tengah dilirik Inter Milan yang ingin memboyongnya akhir musim ini.

Menurut laporanĀ Tuttosport via Calciomercato, gelandang asal Kroasia itu lewati musim 2018/19 ini sebagai pemain pinjaman Chelsea, dan dikaitkan dengan sejumlah klub – termasuk the Blues, setelah Kovacic enggan kembali ke klub induknya, Real Madrid.

Walau punya kemampuan teknis yang mumpuni, Kovacic dituduh kurang konsisten dalam penampilannya, belum pernah mencetak gol dan hanya bukukan dua assist di Liga Premier sejauh musim ini.

Kovacic sendiri masih terdaftar sebagai pemain Real Madrid. Tapi, mereka tak inginkan pelayanan gelandang berusia 25 tahun itu, dan akan dilepas raksasa Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas.

Bakal Direkrut Conte

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kini, Inter Milan dikabarkan menjadi tim terdepan yang mengejar tanda tangan Kovacic. Terutama, jika Antonio Conte benar-benar jadi bergabung dengan Nerazzurri sebagai manajer baru mereka musim depan – walau sejauh ini kabar tersebut masih belum jelas.

Bintang Cagliari, Nicolo Barella, juga menjadi kandidat gelandang baru Inter, menyusul penampilan apiknya musim ini.

Belakangan Chelsea bahkan tidak berusaha untuk mempertahankan Kovacic, walau pelatih Maurizio Sarri pernah mengaku berharap dia akan teken kontrak permanen di Stamford Bridge. Dengan demikian, rencana untuk menetap di markas the Blues menjadi hal yang mustahil bagi pemain asal Kroasia yang lahir di Austria itu.

Kovacic juga sempat dikabarkan tengah didekati klub Rusia, Zenit St Petersburg, setelah Madrid menolaknya untuk kembali dan tak ada kejelasan kontrak permanennya di Bridge. Kini, Inter – yang juga bekas klubnya, ikut ramaikan spekulasi transfer mantan pemain Dynamo Zagreb tersebut.