Inter Milan Bisa Tampil Bagus Bukan Hanya Karena Conte

Gila Bola – Nicolas Burdisso menyatakan penampilan Inter Milan di Serie A sangat bagus karena memiliki pemain lini belakang yang sempurna.

Raksasa Liga Italia tersebut memang dipastikan tersingkir dari kompetisi Liga Champions, namun mereka mampu bangkit di liga domestik dan dibuktikan berhasil menggeser posisi Rossoneri dari puncak klasemen Serie A.

Bahkan Inter Milan di laga derby pada paruh kedua musim berhasil mengalahkan rival abadinya dengan skor akhir 3-0. Sehingga mereka sekarang berhasil meraih delapan kemenangan beruntun. Dan menariknya, sejauh ini mereka baru dua kali menelan kekalahan dalam 27 kali bertanding.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penampilan gemilang Inter Milan di Liga Italia dinilai berkat instruksi yang diberikan oleh Antonio Conte. Akan tetapi, Nicolas Burdisso yang juga pernah bermain untuk Nerazzurri tidak setuju apabila semuanya karena mantan pelatih Chelsea tersebut. Dia merasa karena adanya dukungan dari pemainnya dan lini belakang dianggap yang paling memberikan kontribusi besar.

Perlu diketahui, di lini pertahanan trio yang sering dimainkan adalah Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni. Tak ayal, dengan penampilan yang solid di lini belakang lantas Nicolas Burdisso memujinya ketiganya.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Nicolas Burdisso mengatakan ketiga pemain bertahan yang sering dimainkan oleh Inter Milan merupakan bek yang sangat bagus.

Menurutnya, Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni merupakan pemain yang saling melengkapi di lini pertahanan. Dia menyebutkan dua di antaranya adalah bek modern berpengalaman dan Bastoni di usianya yang masih muda terus menunjukkan kematangan di lini pertahanan.

Oleh sebab itu, dia terkesan dan menilai ketiga bek juga memiliki pengaruh yang besar buat Inter Milan di Liga Italia musim 2020/21. Sementara itu, usai jeda internasional tim asuhan Antonio Conte akan menghadapi Bologna pada 4 April mendatang.