Inter Milan Boyong Dzeko di Musim Panas Terpaksa

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan Inter Milan ingin sekali mengontrak Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca pada musim panas 2021.

Setelah Romelu Lukaku dijual ke Chelsea, raksasa Liga Italia langsung mencari penggantinya. Beberapa nama pun muncul, namun pada akhirnya Nerazzurri memutuskan untuk memboyong Edin Dzeko dengan status bebas transfer.

Striker veteran Bosnia and Herzegovina sangat diharapkan bisa memberikan dampak besar di lini depan Inter Milan usai Lukaku pergi. Akan tetapi, sebelum membawa eks mesin gol AS Roma ke Giuseppe Meazza rupanya mereka sebetulnya inginkan dua penyerang muda milik Sassuolo yakni Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, raksasa Liga Italia harus dibuat gigit jari oleh klub sepak bola yang bermarkas di Mapei Stadium tersebut. Pasalnya, kubu Sassuolo memang tidak mau melepasnya di bursa transfer musim panas kemarin.

Berbicara kepada Il Corriere dello Sport, Giovanni Carnevali mengatakan Marotta meminta agar keduanya dilepas ke Inter Milan. Namun ia menjelaskan kalau Sassuolo kini memang mempercayakan pemain muda. Oleh sebab itu, mereka mau melepas striker veterannya yakni Francesco Caputo.

Dengan demikian, ia menjelaskan dua pemain muda mereka seperti Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Liga Italia dan ajang lainnya. Sehingga mereka juga tidak perlu menjualnya di bursa transfer ke Inter Milan. Ia menegaskan kalau Sassuolo hanya akan menjualnya jika memang tepat.

Sebagai informasi, Raspodari memiliki masih memiliki kontrak dengan Sassuolo sampai 2024 mendatang. Sementara itu, Scamacca musim lalu dipinjamkan ke Genoa dan bidikan Inter Milan tampil mengesankan selama semusim di mana mencetak 12 gol dalam 29 pertandingan. Pemain sepak bola berusia 22 tahun kontraknya akan berakhir pada 2025 mendatang di Mapei.

Kendati membawa Edin Dzeko terpaksa, namun eks Manchester City sejauh ini cukup bagus di lini depan. Tercatat ia sudah mengoleksi 5 gol dan mencatatkan 1 assist dalam 8 laga di semua kompetisi musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO